Mantan Bupati Muryanto, akui kepemimpinan Ipong Muchlissoni diatas Bupati Ponorogo sebelumnya

 

Muryanto, SH, MM, mantan Bupati Ponorogo tahun 2003-2004

Mantan Bupati Ponorogo periode 2003-2004, Muryanto, SH MM menyatakan dengan tegas bahwa sosok kepemimpinan Ipong Muchlissoni memiliki kualitas yang luar biasa. 

Hal itu disampaikan oleh Muryanto kepada pewarta, Senin (19/10/2020) malam. 

Menurut Muryanto, dirinya bersama dengan Dimyati Saifuddin yang pertama kali menjemput Ipong Muchlissoni dari Bandara untuk diusung pada Pilbup 2015 silam. 

"Saya banyak mendengar referensi dan prestasi Pak Ipong sejak menjadi pengusaha dan politisi di Kalimantan, kebetulan beliau juga memiliki darah Ponorogo, sehingga tanpa ragu, kami mengusungnya di Pilbup Ponorogo 5 tahun silam, " Terang Muryanto. 

Setelah memenangkan kontestasi dan menjadi Bupati Ponorogo, Muryanto menyebutkan bahwa Ipong Muchlissoni banyak membuat kebijakan dan terobosan yang menguntungkan bagi masyarakat Ponorogo secara luas. "Kualitas Pak Ipong terlihat selama memimpin Ponorogo, Pasar Tradisional di kecamatan di bangun dan diperbaharui, pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan banyak dilakukan, pendidikan, kesehatan serta budaya dan wisata digarap dengan baik, sehingga PAD Ponorogo meningkat drastis, " Lanjut Muryanto. 

Lebih jauh Muryanto menyampaikan bahwa banyak terobosan yang dilakukan oleh Ipong Muchlissoni selama menjabat. "Umroh gratis, Mobil Ambulance Desa, Bumdes, Angkutan Cerdas Sekolah, Promosi wisata dan budaya, Clean Government, Bantuan Insentif Guru, SK Tugas bagi Guru Tidak Tetap, Pupuk Organik, Kartu Tani, Bantuan Keuangan Siswa Miskin, Posyandu Balita dan Lansia, serta banyak program yang lain adalah bukti keberhasilan Pak Ipong menata manajemen dan berhasil membuat terobosan yang menguntungkan serta bermanfaat bagi masyarakat, " Urai Muryanto. 

Apalagi dengan program unggulan kedepan seperti bantuan operasional RT senilai 2-5 juta setahun dan juga bantuan dasa wisma, membuat masyarakat di Ponorogo akan lebih mampu berdaya. "Pembangunan Stadion, Desa Digital, Pertanian, Beasiswa, Museum Reyog, Festival Budaya Nasional dan Internasional akan menjadikan Ponorogo lebih maju. Jujur, apa yang dilakukan oleh Pak Ipong melebihi apa yang dilakukan oleh Bupati-bupati Ponorogo sebelumnya." Pungkas Muryanto. (Mar/Jun) 




SHARE THIS

0 coment rios: