Pak Ipong datang, warga Sawoo senang


Calon Bupati nomor urut dua, Ipong Muchlissoni membagikan Masker, Disambut Antusias Warga Seputaran Pasar Sawoo, Jum'at Sore (16/10). 


Antusiasme warga Sawoo Ponorogo menyambut kedatangan Calon Bupati Ponorogo 2021-2024, Ipong Muchlissoni sangat luar biasa. 

Mereka terlihat mengelu-elukan sosok yang selama ini telah berbuat banyak untuk Kabupaten Ponorogo termasuk membangun Pasar Sawoo. 

Hal itu disampaikan oleh Sumarti, warga Kacangan, Sawoo yang terlihat senang dengan kedatangan Ipong Muchlissoni, Jum'at (16/10/2020). 

"Orangnya ganteng, tinggi dan gagah, tapi tidak sombong dan grapyak alias ramah mas.... Nanti tak coblos lagi, " Ucap Sumarti sambil mengacungkan dua jari. 

Dalam kesempatan tersebut, Cabup Ipong membagikan masker sebagai upaya memberikan sosialisasi kepada warga agar tetap patuhi protokol kesehatan yaitu dengan selalu pakai masker, sering cuci tangan dan jaga jarak.

"Pandemi belum usai, mari bersama melawan Covid 19 dengan disiplin melakukan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun. " Ucap Ipong Muchlissoni. 

Warga yang berada di tempat tersebut terlihat membawa kameranya masing-masing dan antri untuk selfie bersama Ipong Muchlissoni. (Mar/Jun) 

SHARE THIS

0 coment rios: