Pembagian Sembako di Dersono, Ketua Tim Pemenangan : Itu diluar Tim Mbois

 

Heru Setyanto, Ketua Tim Pemenangan Mbois

Pacitan - Suarajatim.net

Pembagian Sembako yang diberitakan bermasalah membuat Ketua Tim Pemenangan Yudi Sumbogo - Isyah Ansori (Mbois), Heru Setyanto angkat bicara. 

Kepada pewarta, Heru menyatakan dengan tegas bahwa Mbois tidak ada agenda pembagian Sembako di daerah Dersono Kecamatan Pringkuku. "Itu bukan bagian dari Tim resmi pemenangan Mbois, nanti akan kita klarifikasi lebih lanjut, " Terang Heru Setyanto, Kamis (29/10/2020). 

Lebih lanjut Heru menyampaikan bahwa selama ini, pergerakan Tim didasari dengan planning yang jelas. "Diawali dengan musyawarah bersama, kita baru bergerak. Ini tidak ada apa-apa kok ada berita pembagian sembako, ini yang akan kita cari, siapakah yang membagikan sembako itu, apakah perseorangan ataukah mungkin seseorang yang ingin menjatuhkan calon kita, " Lanjut Politisi PDIP itu. 

Heru berharap masyarakat Pacitan untuk tetap tenang. "Jago kami, Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori adalah sosok pemimpin yang berpengalaman dan taat aturan, tidak mungkin kita menyalahi aturan yang berlaku. Jadi tidak mungkinlah kita mengambil cara-cara yang tidak dibenarkan. " Pungkas Heru Setyanto. (Mar/Jun)


SHARE THIS

1 komentar:

  1. Kelihatan cuci tangan.... Apa gak kasihan tuh yg sudah berkorban terus ditinggal lari, sekarang saja sudah seperti itu, apalagi besok kalau jadi pemimpin, ada masalah sedikit, anakbuah dijadikan korban, kalau perlu rakyat jadi korban...

    BalasHapus