Pesan Pak SBY : Pak Ipong sudah bagus, mari kita lanjutkan

 

Miseri Effendy, MH, Wakil Ketua DPRD Ponorogo

Wakil Ketua DPRD Ponorogo, Miseri Effendy menyampaikan pesan khusus Presiden ke 6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar melanjutkan yang sudah bagus dan sudah baik. 

"Ponorogo dibawah Pak Ipong, semuanya on the track, sudah baik dan bagus, untuk itu sesuai dengan pesan Pak SBY, sesuatu yang sudah baik dan sudah bagus hendaknya dilanjutkan, " Ucap Meseri kepada pewarta, Sabtu (31/10/2020). 



Menurut Miseri, selama 4,5 tahun terakhir ini Ponorogo banyak berubah ditangan Pak Ipong. "Jalan di Ponorogo sebagian besar sudah di hotmix, memang ada yang belum diperbaiki karena keterbatasan anggaran, untuk itu diperiode kedua, bersama kita menuntaskan yang tertunda dengan tetap menjaga amanah, " Terang Miseri dengan penuh semangat. 

Miseri juga menyampaikan bahwa banyak rumah yang sudah direhab sehingga menjadi layak huni. "Selain rehab rumah, jambanisasi juga terus dilakukan. Jadi Pak Ipong Muchlissoni juga memikirkan agar masyarakat di Ponorogo memiliki jamban yang baik, dari rumah hingga jamban menjadi program yang dilakukan oleh Pak Ipong, " Tambah Miseri Effendy. 




Program yang lain, lanjut Miseri juga berjalan dengan baik. "Yang sebelumnya belum pernah ada, Pak Ipong Muchlissoni mengumrohkan marbot, kyai kampung, hafidz dan guru ngaji, ini yang perlu kita apresiasi, dan perlu kita lanjutkan kembali, " Ujar Miseri Effendy. 

Untuk itu, Miseri berharap agar masyarakat bersama dengan Partai Demokrat untuk menjalankan pesan Pak SBY dengan mencoblos nomor dua. "Mari, kita jalankan pesan Pak SBY agar yang baik dan bagus tetap menjadi pemimpin di Ponorogo menuju kemajuan dan kesejahteraan. " Pungkas Miseri Effendy. (Mar/Jun). 


SHARE THIS

0 coment rios: