Plt Bupati Ponorogo ajak masyarakat disiplin 3 M, cegah Corona

 

Ponorogo - Suara Jatim; Plt Bupati Ponorogo, Dr Soedjarno, MM meminta masyarakat di Bumi Reyog untuk taat dan disiplin dalam pencegahan Covid 19.

Hal itu disampaikan oleh Soedjarno kepada awak media, Senin (19/10) di Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo. 

Menurut Soedjarno, dengan disiplin melakukan 3 M maka kita semua akan terhindar dari wabah yang saat ini masih melanda itu. "Mari kita ubah perilaku kita, dengan tetap menjaga kesehatan dalam setiap aktivitas kita sehari-hari. Selalu memakai masker, menjaga jarak dan membudidayakan cuci tangan menggunakan sabun, " Terang Soedjarno. 

Lebih lanjut Soedjarno juga mengingatkan bahwa kesehatan sangat mahal harganya. "Jangan sampai karena kita teledor sehingga merugikan kita semua, banyak korban yang meninggal karena Covid 19 karena memang wabah ini belum berakhir, untuk itu mari kita senantiasa bersemangat untuk mengubah perilaku kita lebih disiplin dalam mengutamakan kesehatan kita, " Urai Soedjarno. 

Plt Bupati Ponorogo itu menyebutkan bahwa selain disiplin dalam 3 M, perilaku hidup sehat juga menjadi kunci agar kita tetap sehat. "Rajin berolahraga, makan nutrisi yang sehat dan senantiasa bergembira akan meningkatkan imunitas tubuh kita. " Pungkas Soedjarno. (Mar/Jun)


SHARE THIS

0 coment rios: