Salam dua jari, Pak Gecol Wakoka akhirnya medukung Ipong Muchlissoni

Wahyudi atau yang lebih dikenal dengan nama Gecol, salam dua jari bersama Calon Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni.

Ponorogo – Suara Jatim

Pemilik Warung Kopi Karo Reno Reno atau yang terkenal dengan WAKOKA, Wahyudi atau yang juga dikenal dengan nama Pak Gecol merasa senang dengan kedatangan Calon Bupati Ponorogo nomor urut dua, Ipong Muchlissoni, Ahad (26/10/2020).

Kedatangan petahana dalam Pilbup Ponorogo 2020 itu juga diikuti ratusan kader dan simpatisan, sehingga membuat Warkop milik Pak Gecol itu ramai dan penuh sesak oleh pengunjung.

Dalam keterangannya, Pak Gecol sangat sepakat dengan metode kampanye yang dilakukan oleh Cabup Ipong Muchlissoni yang berkunjung dari satu warung kopi ke warung kopi yang lain. “Tak hanya itu, beliau juga banyak berkunjung ke sentra UKM yang ada di Ponorogo, ini sangat bagus sekali karena bagaimanapun juga UKM adalah sektor yang harus terus hidup, apalagi ini ditengah pandemi,” Ucap Pak Gecol.

Calon Bupati Ponorogo 2021-2024, Ipong Muchlissoni menyatakan bahwa banyaknya Warung Kopi ataupun usaha yang lain di Ponorogo membuktikan bahwa perekonomian di Ponorogo terus tumbuh. “Warung Kopi yang cukup ramai pengunjungnya membuktikan kehidupan perekonomian di Ponorogo terus tumbuh, semangat masyarakat Ponorogo sangat luar biasa,” ujar Ipong Muchlissoni.


Tentang Wakoka sendiri, Ipong memiliki kesan yang luar biasa. “Pak Gecol ini mampu membuat konsep yang bagus tentang Warung Kopi Wakoka, disini tempat ngopinya para Politisi, Tokoh Masyarakat, Mahasiswa, sehingga pembicaraan di Warkop Wakoka ini bisa jadi tentang Pilkada, tentang politik ataupun yang lain, luar biasa,” Terang Ipong Muchlissoni.

Ipong berharap, Usaha Kecil Menengah seperti Wakoka dapat terus bertahan ditengah Pandemi. “Untuk itu, saya dan tim kampanye salah satunya adalah terus ngopi dari Warkop yang satu ke Warkop yang lainnya.” Pungkas Ipong Muchlissoni. (Mar/Jun)


SHARE THIS

0 coment rios: