Jalan Mulus, Warga Pulung do'akan Ipong Muchlissoni terpilih lagi jadi Bupati

 

Iman Sukirman, Warga Kecamatan Pulung Ponorogo

Ponorogo - Suara Jatim

Seorang warga Pulung yang berprofesi sebagai pedagang, Iman Sukirman mengapresiasi pembangunan yang dilakukan oleh Ipong Muchlissoni 3 tahun belakangan ini. 

Iman yang masuk wilayah Kecamatan Pulung pada tahun 1987 itu mengaku cukup puas dengan kinerja yang dilakukan Ipong Muchlissoni saat menjabat Bupati Ponorogo diperiode yang pertama. "Banyak kemajuan yang dicapai. Terutama pembangunan jalan, kalau dulu saat pertama masuk ke Pulung, jalannya tanah liat dan makadaman, namun kini sudah halus dan mulus, bahkan saking halusnya, saya sering mengantuk saat mengendarai motor, " Terang Iman, Sabtu (28/11/2020). 

Kondisi jalan yang halus sejak dibangun oleh Pak Ipong

Dengan jalan yang halus itu, Iman mengaku banyak hal yang bisa dilakukan. "Diantara nya, waktu belanja saya semakin cepat. Kalau dulu saya berangkat belanja hingga pulang berkisar 5-6 jam, tetapi sekarang dengan jalan yang halus ini hanya 2-3 jam saja. Jadi lebih cepat, " Tambah Iman Sukirman. 

Selain jalan, banyak penerangan lampu yang sudah dibangun. "Kalau dulu, Pulung itu gelap gulita, namun sekarang banyak lampu yang dipasang di jalan sehingga terang-benderang sehingga membantu pengendara saat mengendarai motornya, " Lanjut Iman. 

Untuk itu, Iman berharap agar Ipong Muchlissoni terpilih lagi dalam Pilbup Ponorogo 2020 mendatang. "Semoga Pak Ipong selalu sehat dan bisa melanjutkan kepemimpinan nya diperiode yang akan datang. " Pungkas Iman Sukirman. (Mar/Jan). 



SHARE THIS