Mengenal Bambang Tri Wahono, Birokrat yang meniti karir dari bawah

 

Bambang Tri Wahono, Calon Wakil Bupati Ponorogo 2021-2024 nomor urut dua

Ponorogo – Suara Jatim

Bambang Tri Wahono saat ini menjadi banyak perbincangan orang. Keputusannya mendampingi Ipong Muchlissoni dalam Pemilihan Bupati Ponorogo 2020 membuat birokrat yang sudah lebih dari 30 tahun mengabdi di Pemkab Ponorogo itu banting stir menjadi Politisi.

Menurut salah satu tokoh LSM di Ponorogo, Budi Ceprot yang menilai bahwa Bambang Tri Wahono adalah sosok yang berani. “Sama seperti Calon Bupati Ipong yang merupakan pemberani, Pak Bambang ini juga pemberani, Bagaimana tidak, dirinya pensiun dini sebelum waktunya. Padahal saat ini Pak Bambang berada di posisi puncak yaitu Kepala Dinas, namun karena ingin mengabdikan dirinya lebih kepada masyarakat Ponorogo, beliau melakukan itu,”Ujar Budi Ceprot, Selasa (17/11).

Budi juga menyampaikan bahwa Bambang Tri Wahono merupakan teman sekolah Cabup Ipong Muchlissoni. “Jadi beliau berdua ini memiliki Chemistry yang kuat untuk bersama membangun Ponorogo lebih maju, lebih berbudaya dan lebih religius. Mereka pemberani dan pandai. Pak Ipong membuat terobosan yang hebat, Pak Bambang yang ahli anggaran akan menyesuaikan dengan kebutuhan. Ini kolaborasi bagus yang harus kita dukung bersama,”Lanjut Bambang Tri Wahono.

Budi juga meyakini jika pemimpin di Ponorogo itu kompak dan berani membuat keputusan secara cepat dan tepat maka Kabupaten Ponorogo akan sejajar bahkan lebih maju dari daerah sekitarnya. “Ponorogo ini daerah terluas, terpadat penduduknya di bandingkan daerah sekitar. Ada 21 kecamatan, 307 Desa dan Kelurahan, 1 juta lebih penduduknya. Potensi yang ada sangat luar biasa, untuk itu saya berharap masyarakat Ponorogo memilih pemimpin yang tepat. Berani dan Pandai, berani membuat terobosan dan pandai mengatur anggaran. Ini ada pada Paslon nomor dua, Ipong Muchlissoni – Bambang Tri Wahono, jadi jangan ragu, Coblos nomor dua.”Pungkas Budi Ceprot dengan penuh semangat. (Mar/Jan)


SHARE THIS

0 coment rios: