Moh Komarudin : Pak Ipong orangnya Agamis, Cerdas dan Pintar serta Ponorogo Banget

 

Moh Komarudin, Anggota DPRD Ponorogo Dapil II dari Partai Golkar

Ponorogo – Suara Jatim

Anggota DPRD Kabupaten Ponorogo, Mohammad Komarudin mengakui bahwa sosok Ipong Muchlissoni merupakan orang yang Agamis, Cerdas dan Pintar serta Ponorogo Banget.

“Pak Ipong mengerti apa yang menjadi persoalan diawal beliau menjabat Bupati di tahun 2015 silam, yaitu banyak jalan poros, jalan kecamatan dan jalan kabupaten yang rusak. Dengan anggaran yang ada, Pak Ipong berhasil menyelesaikan persoalan itu. Saat ini bisa kita lihat bersama, jalan poros desa tidak ada yang gemronjal atau rusak. Jika pun masih ditemukan jalan yang masih belum bagus maka akan diselesaikan di periode yang kedua, karena memang ada keterbatasan anggaran,” Terang Komarudin yang merupakan Politisi Partai Golkar itu.

Lebih lanjut Komar, panggilan akrabnya menyampaikan bahwa Pak Ipong menyentuh masyarakat secara langsung melalui religi dan olah raga. “Beliau menggerakkan Sholat Subuh berjamaah setelah itu Gowes yang juga berjamaah untuk meningkatkan  imunitas tubuh kita,” Lanjut Komarudin.

Pembangunan dibidang yang lain seperti Pertanian dan Infrastruktur berhasil dilakukan dengan baik, selain itu Pendidikan, Kesehatan, Budaya juga diberikan perhatian yang luar biasa. “Selain itu, Pak Bambang juga merupakan sosok yang agamis dan cerdas, kerja sama keduanya akan membawa Ponorogo menjadi daerah yang lebih Maju, Berbudaya dan lebih Religius, mari kita dukung Pak Ipong dan Pak Bambang dengan mencoblos nomor dua di Pilbup Ponorogo, 09 Desember mendatang, Bupatine, Panggah Ipong.” Pungkas Moh. Komarudin dengan penuh semangat. (Mar/Jan).


SHARE THIS

0 coment rios: