Politik di Ponorogo semakin memanas, Cabup Ipong tetap tenang dan Menyanyikan Lagu Sugeng Dalu

 

Cabup Ipong Muchlissoni menyanyikan lagu Segeng Dalu di Kaffe Gayeng, Sabtu (07/11/2020).

Ponorogo – Suara Jatim

Konstelasi Politik yang semakin memanas menjelang Pilbup Ponorogo tahun 2020 disikapi berbeda dari dua calon yang berlaga memperebutkan kursi AE 1 dan AE 2 untuk 5 tahun yang akan datang.

Paslon Nomor satu, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita sebelumnya bersama orang nomor satu di Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menikmati Sate Ayam dan Dawet Jabung.

“Kedatangan Gubernur Ganjar Pranowo dimaknai sebagai bagian dari kampanye Sugiri Sancoko – Lisdyarita untuk menaikkan elektabilitas mereka serta membangkitkan semangat bagi para tim sukses mereka,” Ucap Bagus, salah satu tokoh pemuda di Ponorogo.

Sementara Paslon nomor dua, Ipong Muchlissoni melakukan Ngopi Budaya bersama Pemuda di Kaffe Gayeng, Sabtu (07/11/2020).

“Calon nomor dua, Pak Ipong tetap tenang. Karena selama menjabat beliau sudah berbuat banyak, baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan, budaya maupun ekonomi, nyaris tanpa cacat. Pemerintahannya juga bersih, ini yang membuat masyarakat yang akan menjadi juri dalam Coblosan serentak 09 Desember mendatang melihat secara obyektif,” Lanjut Bagus, yang juga pengelola Tour Travel di Ponorogo itu.

Bagus juga melihat bahwa Cabup Ipong Muchlissoni memiliki karakter kepemimpinan yang bagus. “Walaupun sudah berbuat banyak, namun beliau tetap di bully di Media Sosial, bahkan fitnah juga sering beliau terima, namun dengan kebesaran jiwanya, Pak Ipong tidak melaporkan bullying atau fitnah yang beliau terima, padahal kalau memakai power yang ada, itu bisa dilakukan,”Tandasnya.

Yang terpenting, lanjut Bagus, program prioritas yang akan dilakukan diperiode selanjutnya sudah dinotariskan. “Itu adalah bentuk kesungguhan beliau dengan rencana yang akan dilaksanakan, itu seperti hutang yang wajib dibayar untuk menyelesaikan masalah Ponorogo yang belum dilakukan, untuk itu saya dan teman-teman sepakat untuk memilih nomor dua, Pak Ipong dan Pak Bambang.” Pungkas Bagus Bhima Sakti Tour, sebutan akrabnya.

Dalam kesempatan itu, Cabup Ipong Muchlissoni menyanyikan lagu “Sugeng Dalu” dan mendapatkan apresiasi dari pengunjung Caffe Gayeng. (Mar/Jan)


SHARE THIS

0 coment rios: