Wapimred Ponorogo ajak masyarakat menangkan Ipong – Bambang

 

Wapimred Ponorogo, Ari Findra Sukmana bersama keluarganya mengajak masyarakat Ponorogo untuk memenangkan Ipong - Bambang.

Ponorogo – Suara Jatim

Wapimred Ponorogo, Ari Findra Sukmana, meminta masyarakat Ponorogo untuk obyektif dalam menilai kepemimpinan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang bersaing dalam Pilbup Ponorogo 2020 ini.

“Kalau menurut saya, Pak Ipong Muchlissoni sudah banyak melakukan program pembangunan sesuai visi dan misi beliau sejak tahun 2015, yaitu Ponorogo Berbenah menuju Ponorogo yang Maju, Berbudaya dan Religius,” Ucap Ari Kendo, panggilan akrabnya, Rabu (24/11).

Lebih lanjut Ari menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur telah masif dilakukan. “Banyak jalan yang sudah di cor dan di aspal hotmix, jadi jauh dibandingkan dengan kepemimpinan Bupati sebelumnya, selain itu banyak terobosan yang dilakukan seperti Bantuan Pupuk Organik, Angkutan Cerdas Sekolah, Bantuan Keungan Siswa Miskin (BKSM), Insentif bagi Guru-guru Madrasah Diniyah, Program Posyandu Lansia dan Balita, Ambulance Desa, Pembangunan Pasar Tradisional, Umroh bagi Kyai Kampung dan Marbot Masjid, Festival Kebudayaan dan program pelestarian Seni Reyog melalui Gebyag Reyog serentak setiap tanggal 11 setiap bulan diseluruh desa, dan masih banyak lagi,” terang Ari.

 


Yang istimewa menurut Ari, banyak terobosan yang dilakukan oleh Ipong Muchlissoni walaupun anggaran APBD Ponorogo kurang lebih sama dengan Bupati sebelumnya. “Memang Pak Ipong ini orang yang cerdas. Selain politisi beliau ini adalah pengusaha besar, sehingga berani membuat kebijakan yang luar biasa dengan anggaran yang tersedia. Apalagi nanti Pak Ipong didampingi Pak Bambang yang merupakan ahli anggaran, semakin jelas kemajuan bagi Ponorogo jika dipimpin beliau berdua,”Lanjut Ari.

Untuk itu, Ari mengajak kepada seluruh masyarakat Ponorogo tanpa ragu mencoblos nomor urut dua dalam Pilbup Ponorogo 2020 mendatang. “Jangan ragu dan jangan bimbang, pilihlah Ipong dan Bambang.”Tegas Ari penuh semangat. (Mar/Jan)


SHARE THIS

0 coment rios: