Ipda Yuliani pimpin pembinaan Pos Kamling di Desa, Sragi



Satbinmas Polres Ponorogo yang dipimpin Paurmintu Satbinmas Polres Ponorogo  Ipda Yuliani bersama Kanit Binkamsa Satbinmas dan Kanit Bintibmas  melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan pos kamling Desa Sragi Kecamatan Sukorejo Ponorogo” 30 Maret 2021 pukul 20.00 wib.

Hadir dalam kegiatan pembinaan dan penyuluhan Pos Kamling Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Dewan Kabupaten Ponorogo Ibu Mujiatin dan Bapak Isnani., Kasi Pol PP kecamatan Sukorejo., Kepala Desa Sragi., Paurmintu Satbinmas Polres Ponorogo., Kanit Binkamsa Polres Ponorgo., Kanit Bintibmas Polres Ponorogo., Bhabinkamtibmas Desa Sragi.,Bhabinsa Desa Sragi.,Ketua RT se Desa Sragi.,Sinoman Cakrawala Desa Sragi.,Tokoh Masyarakat Desa Sragi.

Sambutan kepala desa Sragi mengucapkan selamat datang kepada team penyuluhan Poskaling dari Polres Ponorogo yang sudah berkenan hadir dan memberikan penyuluhan kepada kami dan  mengucapakan terimakasih atas bantuan peralatan pos kamling dari Satbinmas Polres Ponorogo.

Kepala Desa sragi juga mengapresiasi sinoman Cakrawala atas suksesnya acara yang sudah dilakukan jauh jauh hari.

Penyuluhan dan pembinaan dari Paurmintu Satbinmas Polres Ponorogo Ipda Yuliani mengapresiasi kepada sinoman cakrawala yang sudah menyelenggarakan lomba pos kamling tingkat Rt sedesa Sragi.

IPDA Yuliani juga mengapresiasi atas kesadaran warga warga masyarakat Desa Sragi yang guyub rukunnya masyarakat untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.Ucapnya.

IPDA Yuliani juga mengajak peran serta Masyarakat untuk berperan aktif dalam upaya ciptakan Kamtibmas yang kondusif dengan mengaktifkan pam swakarsa/poskampling dan Selalu koordinasi, bersama sama dalam menciptakan Kamtibmas di lingkungan masing masing.Tambah IPDA Yuliani.

Paurmintu Satbinmas Polres Ponorogo Waspada terhadap berita hoax di medsos, jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang tdk jelas. Kita harus bijak dalam menggunakan medsos.Pesan Paurmintu Sat Binmas Polres Ponorogo.

Waspada terhadap paham radikalisme, dikarenakan faham tersebut yang bisa membuat masyarakat terpecah belah., Pungkas IPDA Yuliani



.


SHARE THIS