Halal Bihalal dengan Wakil Bupati, Relawan BRAVO 5 Ponorogo akan kawal Pemerintahan RILIS di Ponorogo

 


Ponorogo – www.suarajatim.net

Salah satu pendukung Sugiri Sancoko – Lisdyarita (RILIS) dalam perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo tahun 2020, Relawan BRAVO-5 Ponorogo menegaskan akan mendukung penuh pemerintahan RILIS untuk menciptakan Ponorogo Hebat.

Hal tersebut terungkap saat Tim yang dikomandani Abdurrahman Syah, MH melakukan kegiatan Halal Bi Halal di Rumah Dinas Wakil Bupati, Lisdyarita, Sabtu (22/05/2021).

Menurut Abdurrahman Syah,sebagai pendukung setia, pihaknya akan mendukung penuh kebijakan yang diambil untuk menjadikan Ponorogo yang Hebat dan Maju. “Kita mensupport langkah dan kebijakan yang diambil sehingga akan menjadikan Ponorogo yang Hebat dan Maju serta masyarakatnya sejahtera,” Gus Rohman, panggilan akrabnya kepada awak media.

Lebih lanjut Gus Rohman juga menyampaikan bahwa saat ini pihaknya akan ikut mensukseskan Vaksinasi yang merupakan upaya memperkuat Herd Immunity atau kekebalan tubuh. “Dengan vaksinasi kita akan membantu menekan angka persebaran Covid 19 dan membantu untuk memperkuat imunitas tubuh,”lanjut Gus Rohman.

Gus Rohman menyatakan pihaknya akan menggandeng para Lansia yang akan di vaksin. “Kita utamakan para lansia karena mereka sangan rentan mengalami penularan wabah ini, dengan demikian kita bisa melawan Covid 19 dan segera bangkit seperti sedia kala sehingga kita bisa melakukan pembangunan di segala bidang menuju Ponorogo Hebat.”Pungkas Gus Rohman.

Sementara Wakil Bupati Lisdyarita mengungkapkan kegembiraannya dengan kunjungan Tim Bravo 5 di kediaman dinasnya. “Mereka adalah salah satu pendukung kami saat Pilkada kemarin dan saat ini komitmen kami adalah membangun Ponorogo bersama menuju Ponorogo yang Hebat sesuai visi dan misi kami, saya rasa sinergitas sangat diperlukan untuk menuju kesana,” Jelas Wabup Lisdyarita.

Inisiator yang juga Pembina Tim Bravo 5, Sumihar Pandjaitan juga mengungkapkan bahwa Tim Bravo 5 akan all out mendukung Pemerintahan Rilis. “Kita sudah berjuang maksimal dalam perhelatan politik dan kini saatnya bagi kita memberikan dukungan penuh agar Rilis mampu mewujudkan pemerintahan yang ideal menuju Ponorogo Hebat,” Ungkap Sumihar Pandjaitan.

Relawan Bravo 5 Ponorogo, lanjut Sumihar, akan mengawal Program 100 hari kerja Pemerintahan Ponorogo Mas Giri & Bunda Rita ( Ri - Lis ). “Kami akan mendukung Program Ekonomi Pro UMKM, Pro Rakyat dan percepatan Program Pariwisata untuk membangkitkan ekonomi,” Ujar Inisiator Bravo 5 Sumihar Panjaitan yang merupakan mantan Caleg DPR RI 2019 dari Golkar Dapil 7 Jatim. 

Bravo-5 Ponorogo juga siap mengawal terus dalam sukseskan program Pemerintahan Bupati dan Wabub RILIS. “Semoga selalu diberi kelancaran dan kesuksesan  dalam mengemban tugas Amanah Rakyat.” Pungkas Sumihar Pandjaitan. (Yah).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya


SHARE THIS