Peringati Idul Adha, Kapolres Ponorogo bagikan hewan Qurban bagi masyarakat terdampak Pandemi


Kapolres Ponorogo saat memberikan daging Qurban kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19

Ponorogo - www.suarajatim.net

Kapolres Ponorogo AKBP Mochammad Nur Azis, membagikan daging hewan Qurban Sebanyak 366 kantong plastik  masing-masing 1 kg kepada warga masyarakat Ponorogo yang terdampak Pandemi Covid19, diantaranya warga lingkungan Mapolres Ponorogo, Abang Becak dan Tukang Parkir. Selasa, (20/7/2021). 

Kapolres Ponorogo, AKBP Mochammad Nur Azis, menjelaskan bahwa bertepatan dengan peringatan hari raya Idul Adha 1442 H pihak Polres Ponorogo menggelar penyembelihan hewan Qurban. "Akan tetapi, proses penyembelihan diserahkan di rumah potong hewan yang ada di Kabupaten Ponorogo guna menghindari terjadinya kerumunan ketika memotong hewan kurban, " Ucap Kapolres. 

Alhamdulillah, siang ini daging Qurban kita bagikan kepada masyarakat terdampak covid19, "Diantaranya warga sekitar Mapolres , Abang Becak dan tukang parkir"lanjut AKBP Mochammad Nur Azis. 

Dijelaskan Kapolres, total daging hewan kurban yang dibagikan pada perayaan idul adha tahun ini jumlahnya ada 366 kantong plastik masing-masing berisi  masing-masing 1Kg daging. 

"Mengingat masih suasana Pandemi Covid19 maka penyerahan daging hewan Qurban di laksanakan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan mengantar daging hewan Qurban oleh Personel Bhabinkamtibmas Polsek jajaran kepada masyarakat yg terdampak covid-19, " Terang Kapolres. 

Dengan bantuan tersebut diharapkan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 bisa terbantu. "Kita akan terus membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 dengan maksimal. " Pungkas AKBP Mochammad Nur Azis. (Jat) 


SHARE THIS