Tinjau Gerai Vaksinasi TNI-Polri, Kapolres Ponorogo Ingatkan Warga Tetap Jaga Prokes

 


PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si meninjau program vaksinasi nasional  Gerai Vaksin TNI-Polri dosis 2 bertempat di Urkes Polres Ponorogo dengan di damping Waka Polres Ponorogo dan PJU, Selasa (27/7/2021).


Pada Gerai Vaksinasi TNI-Polri yang bertempat di Urkes Polres Ponorogo setiap harinya memvaksin dosis II sebanyak kurang lebih 50 dosis / 50 orang  kepada warga yang sudah melaksanakan vaksinasi Dosis I  dan tetunya data harus sesuai. 


Gerai Vaksin TNI-Polri dosis 2 ini melibatkan vaksinator dari Urusan Kesehatan Polres Ponorogo. 


Tak hanya itu, Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Ponorogo itu juga sempat berbincang dengan beberapa Vaksinator   serta masyarakat yang ikut vaksin.


Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan Gerai Vaksin ini merupakan upaya dari TNI-Polri dan juga pemerintah dalam menyukseskan percepatan vaksinasi untuk mencapai Herd Imunity.


“Harapanya semoga program vaksinasi terus berjalan, warga bisa menjalani vaksin dosis satu dan dosis dua sampai habis tervaksinasi semua,” ucap Kapolres Ponorogo.


“Masyarakat tidak perlu ragu dan takut mengikuti Vaksinasi, Vaksin ini aman dan halal”, tegas Kapolres.


Jangan mudah percaya dengan berita-berita miring dan hoax di media sosial, percayalah pemerintah dan kita semua ingin cepat bebas dari pandemi corona ini, pungkasnya.