Polsek Siman dan Koramil Siman amankan giat Vaksinasi untuk ODGJ dan Disabilitas di balai desa Siman

 


Polres Ponorogo - dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19, Polsek Siman dan Koramil Siman laksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di balai desa Siman kegiatan vaksinasi ini ditujukan kepada ODGJ dan disabilitas untuk dosis 1, Kamis 26/8/2021.


Kegiatan vaksinasi di mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai dihadiri oleh Danramil Siman Kapten Inf Supriono, Kapolsek Siman Iptu Yoyok Wijanarko, SH. MH.  Kepala PKM Siman Dr. Vita Nurhayati, Kanit Binmas Aiptu Hartoyo, Babinsa Serma Agung dan Bhabinkamtibmas Aipda Budi Hantoro.


Dari hasil pendataan sewilayah kecamatan Siman yang divaksin dengan sasaran ODGJ dan Disabilitas adalah sasaran 54, tervaksin 28, tunda 1, tidak datang 25 ODGJ/Disabilitas.


Team vaksinator dari PKM Siman gabungan TNI-POLRI dan Satgas Covid desa Siman melaksanakan dor to dor untuk pelaksanaan vaksin kepada peyandang ODGJ dan Disabilitas yang tidak dapat hadir di balai desa Siman.


Kapolsek Simam Iptu Yoyok Wijanarko, SH. MH.  menjelaskan, Polsek Siman selalu memberikan Edukasi kepada masyarakat supaya mau divaksin karena vaksin ini salah satu usaha pemerintah untuk mengatasi pandemi virus corona dan kali ini dengan sasaran ODGJ dan Disabilitas yang berada di wilayah kecamatan Siman.