Berikan Coklat, Kasat Lantas Polres Ponorogo ajak Anak Asuh Korban Covid 19 selalu Gembira

 

Anak Asuh Yatim Piatu karena Covid 19 terlihat Gembira setelah Kasatlantas Polres Ponorogo mengunjungi mereka

Ponorogo– Suara Jatim.net

Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal menyambangi anak asuh yatim piatu yang orang tuanya meninggal dunia karena covid-19 bersama anggotanya untuk berikan semangat kepada mereka.

Untuk menghilangkan rasa traumatis anak anak yang di tinggalkan orang tuanya yang meninggal dunia karena covid-19 Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal S.E., M.M. juga memberikan coklat agar mereka tetap gembira.

Kasat juga memberikan pigura foto bersama Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. diberikan kepada anak anak yang ditinggalkan orangtuanya karena wabah Covid-19.

"Untuk mendukung program Kapolda Jatim kami kunjungi satu persatu anak anak yang di tinggalkan orang tuanya karena covid-19 ini. Untuk hari ini ada tiga yang kami kunjungi, dengan mengajak Polwan dan untuk memberikan semangat kami juga berikan beberapa coklat kepada mereka" ucap Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal.

Dengan tampak semangat adek Fajar Adi bercita cita ingin menjadi Polisi agar bisa membahagiakan orang tuanya yang sudah di alam kubur. "Pak Kapolda Saya bercita - cita ingin menjadi Polisi agar orang tua saya bangga dengan saya" uca Adek Fajar Adi di depan Personil Satlantas Polres Ponorogo.

Begitu juga dengan adek Azela Khoirunisa yang nampak tersenyum kecil juga bercita cita ingin menjadi Polwan seperti kakak kakak Polwan lantas yang tengah mendampingi.

"Sering menanyakan ibunya, kadang saya juga sangat sedih ketika anak sekecil Azela sudah kehilangan ibunya, secara emosional Azela sangat dekat sekali dengan ibunya" ucap ayah Azela sambil menunduk meneteskan air mata.

"Kedepan Insyaallah kami Satlantas Polres Ponorogo akan membatu terus perkembangan anak anak saya ini, dan saya akan selalu berdoa agar semunya selalu diberikan kesehatan" tambah Ayip Rizal yang juga merupakan Atlit Bola Voly Nasional itu. (Jat)


SHARE THIS