Mantap, Pacitan raih WTP 10 kali berturut-turut


Bupati Pacitan meraih penghargaan dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa

Pacitan - SUARA JATIM

Pemerintah Kabupaten Pacitan menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat atas kinerjanya yang cukup membanggakan. 

Kali ini penghargaan dari Pemerintah Pusat yang memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Pacitan atas capaian opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) minimal 5 kali berturut-turut  untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD). 

Penghargaan diterimakan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan diterima langsung Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji di Hotel Kokoon Banyuwangi, hari ini (29/10/2021). 

Kabupaten Pacitan sampai saat ini telah 10 kali menerima opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. Tercatat WTP diterima mulai LKPD tahun 2010, 2011, kemudian berturut turut mulai LKPD 2013 sampai LKPD 2020. 

Atas prestasi itu, Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayu Aji atau yang biasa dipanggil Mas Aji menyampaikan apresiasinya. 

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga kita meraih penghargaan ini, " Ucap Mas Aji sesaat setelah menerima penghargaan itu. 

Dengan raihan itu, Mas Aji juga berharap agar menjadi pelecut bagi seluruh elemen di Pacitan untuk berbuat yang terbaik. 

"Sehingga menjadikan Pacitan menjadi daerah yang maju dan unggul dengan segala potensi yang dimilikinya, "tambahnya.

Namun dengan kondisi Pandemi Covid 19 seperti saat ini, Mas Aji mewanti-wanti agar semuanya menahan diri. " Tetap waspada agar kita semua selamat dari wabah ini. "Pungkas Mas Aji. (Yah/Wan). 


SHARE THIS