Ajak DPRD Bersama Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Kapolres Ponorogo Temui Pimpinan Dewan

 

Ponorogo- Menjaga keamanan dan ketertiban merupakan tugas bersama seluruh institusi dan elemen masyarakat. Atas hal itu, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si bersama Pejabat Utama Polres Ponorogo melakukan silahturahmi pada Pimpinan Dewan, Kamis (8/6/2023).

Pertemuan di gedung DPRD Ponorogo yang terletak di Alun-alun Timur itu, berlangsung gayeng dan penuh kekeluargaan. Berbagai topik penting dibicarakan, diantaranya terkait keamanan dan ketertiban jelang Pemilu 2024.

Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko mengatakan perlu dukungan DPRD untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kota Reog. "Maka pertemuan ini sangat penting agar terjadi sinergitas yang lebih baik lagi,"tandas Kapolres Ponorogo.

AKBP Wimboko menambahkan, apalagi saat ini tahapan Pemilu legislatif tahun 2024 telah berjalan, sehingga dibutuhkan kesiapan semua pihak agar mampu menciptakan suasana kondusif, aman dan damai. "Kita sangat membutuhkan dukungan semua pihak untuk menciptakan suasana kondusif ini. Sekali lagi, kami berharap sinergitas yang dengan DPRD Kabupaten Ponorogo tetap terjaga,"paparnya.

Sementara itu Sunarto, Ketua DRPD Ponorogo yang didampingi jajaran pimpinan dewan sangat antusias atas komunikasi yang dijalin Kapolres Ponorogo bersama jajaran. "Kita support dan dukung penuh kerjasama yang baik ini, terutama dalam menjaga Kamtibmas di Ponorogo ini. Apalagi ini sudah mulai memasuki tahun Pemilu 2024,"pungkasnya.

Humas