Polres Ponorogo Laksanakan Patroli Gabungan Berskala Besar Antisipasi Pengesahan Warga Baru PSHT

 

PONOROGO, Antisipasi situasi keamanan dan ketertiban, Polres Ponorogo melaksanakan patroli gabungan berskala besar yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Dhanang Prasmoko S.H Sabtu (5/8/2023) sekitar pukul 19.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Kompol Dhanang Prasmoko S.H, PJU Polres Polres Ponorogo, dengan melibatkan Polres Ponorogo 20 personel, TNI 5 personel, Satpol PP 4 personel dan Dishub 5 personel.

Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Dhanang menyampaikan bahwa patroli gabungan skala besar ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi situasi keamanan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Ponorogo.

"Dengan rute Mapolres Ponorogo - Jl. Urip Sumoharjo - Jl. HOS Tjokroaminoto - Jl. Jend. Sudirman - Jl. Alun alun serta wilayah yang mengadakan pengesahan warga baru PSHT. (Giat Pengesahan warga baru PSHT yang dilaksanakan di seluruh Ranting di kab Ponorogo ) - Jl. Trunojoyo - Jl. Urip Sumoharjo - Jl. KBP Duryat - Jl. Bhayangkara - Mapolres Ponorogo, "kata Kompol Dhanang

Kompol Dhanang menambahkan kegiatan patroli skala besar ini rutin dilaksanakan oleh Polres Ponorogo dan instansi lainnya setiap malam minggu. Yang tujuan patroli skala besar adalah untuk menumbuhkan kepedulian masyarakat agar senantiasa ikut memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Ponorogo. Mengingat malam ini juga di laksanakan pengesahan warga baru PSHT di wilayah kab Ponorogo.

"Terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam patroli skala besar yang hadir pada malam hari ini. Laksanakan sambang dialogis dan membaur dengan masyarakat serta antisipasi peredaran/konsumsi miras di lokasi keramaian/giat masyarakat. Semoga kegiatan pada malam hari ini dapat menjadi ladang ibadah kita semua serta selalu jaga keselamatan dalam bertugas, "tutupnya.

(humas)