Menangkan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024, Relawan di Bondowoso gelar Diskusi Bersama

Relawan Bersama Ganjar - Mahfud MD meneriakkan Yel Kemenangan


Untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, segenap relawan yang terhimpun dalam Relawan Bersama Ganjar Mahfud menggelar kegiatan Fokus Grup Discussion (FGD) di Posko Bersama Relawan Ganjar, Jl Pelita No 03 Kelurahan Tamansari Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso, Rabu (08/11/2023).

Kegiatan yang berlangsung dari Pukul 13.00 hingga 15.00 WIB itu bertema Diskusi Kebangsaan dan Pemantapan Strategi Pemenangan Ganjar-Mahfud.

Kurang lebih 60 orang Relawan Bersama Ganjar Mahfud dengan ketua relawan bersama GAMA Bondowoso, Gus Mustakim secara aktif dan bersemangat mengikuti kegiatan tersebut.

Gus Mustakim (Koordinator Relawan GAMA Kab. Bondowoso)  dalam kesempatam itu menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para relawan dari berbagai elemen relawan Ganjar- Mahfud se Bondowoso yang hadir dalam kegiatan forum diskusi bersama itu.


"Kegiatan ini kami laksanakan untuk membuka ruang diskusi antar relawan - relawan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Bondowoso guna membahas dinamika politik dan isu terkini yang terus berkembang khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, sehingga para relawan dapat mengikuti dan diharapkan mampu mengambil langkah-langkah dalam memenangkan GAMA dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang khususnya di wilayah Kabupaten Bondowoso," Ucapnya.

Lebih lanjut Gus Mustakim menerangkan bahwa setelah melihat visi GAMA yakni Menuju Indonesia Unggul melalui Gerak Cepat Mewujudkan Negara Maritim yang Adil dan Sejahtera, muncul suatu harapan bagi bangsa dimana Indonesia tidak hanya sekedar menjadi negara maju, tidak sekedar menjadi kuat, tidak sekedar berdaya saing, tetapi peningkatan kemajuan, kekuatan dan daya saing yang dicapai melebihi atau melampaui apa yang dicapai oleh negara lain. 

"Oleh karena itu, para Relawan GAMA Bondowoso juga harus terus berkembang dan berjuang bersama untuk dapat mewujudkan visi tersebut," Tambahnya.


Dia juga mengajak kepada semua pihak untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres mendatang.

"Mari kita sama sama berjuang dengan semangat agar Ganjar-Mahfud dapat menang di Kabupaten menjadi presiden RI 2024." Tutupnya.

Hadir dalam kegiatan itu selain Gus Mustakim sebagai Koordinator Relawan Bersama GAMA Kabupaten Bondowoso, juga hadir Ustadz Rudi Hartono selaku Ketua Barisan Ulama Muda Nusantara Ganjar Pranowo atau BUMN GP Bondowoso, Ustadz Sukron Kholidi sebagai Ketua Seknas Ganjar Indonesia atau GPI Bondowoso, Wardatus Sholeha yang merupakan Ketua Pasukan Ganjar Indonesia Maju atau PAGARINDU dan  para relawan dan pemuda di wilayah Kabupaten Bondowoso. (yhy/red)