Dirut RSUD Sayidiman : " Selamat Hari Pers Nasional Buat Rekan Rekan Wartawan Magetan




MAGETAN - Suarajatim.net Dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 yang jatuh pada tanggal 9 Februari lalu, dikerenakan ada kegiatan Pemilu, Puncak peringatan HPN akan dilaksanakan di Ancol pada 20 Februari 2024 besok.

" Selamat Hari Pers Nasional buat rekan rekan media semua," ujar Rochmad Santoso Dirut RSUD dr. Sayidiman Magetan. Menurutnya peran media sebagai salah satu pilar ke empat Demokrasi mempunyai peran signifikan dalam pembangunan nasional. Dengan Pers berbagai informasi dapat terdistribusi kepada masyarakat dengan cepat.

Saya berharap kita bisa saling bekerjasama, berkolaborasi dalam memberikan informasi yang real, up to date, dan bekerja secara profesional sesuai dengan fungsinya. Menulis dengan berita berimbang,anti hoax, serta terus melakukan koreksi demi kemajuan pembangunan kabupaten Magetan. " Kritik lewat media sebagai sebuah masukan yang positif untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Magetan," ujar Rochmad Santoso.

Rochmad Santoso berharap media dalam memberikan informasi dan literasi kepada masyarakat, harus berpedoman pada aturan baik UU Pers, Etika jurnalistik, serta aturan lainnya. Sinergi yang sudah berjalan baik antara RS Sayidiman dengan insan Pers tetap dijaga dipelihara dengan baik. Berkolaborasi dalam dalam kami memberikan data dan media dalam memberitakan informasi selalu berjalan beriringan untuk Magetan yang lebih baik.(Rd)