Dengan Mengutamakan Mutu Pelayanan Bank Pundhi Arta Indonesia Tingkatkan Kepuasan Nasabah








Magetan - Suarajatim.net Sebagai bentuk pelayanan permodalan ditengah masyarakat,Bank Pundhi Arta Indonesia sebagai salah satu BPR di Magetan dengan menyajikan pelayanan perkriditan,permodalan

kepada masyarakat.dengan mengutamakan profesional dan kepuasan dalam pelayanan kepada masyarakat dan nasabah,dengan menyajikan berbagai program unggulan yang ditawarkan untuk dimanfaatkan.

Kehadiran Bank Pundhi juga memberikan berbagai fasilitas kredit mas, kredit KPR/ perumahan, permodalan usaha, kredit rehab rumah, modal usaha dan kredit Multiguna." Kami berikan layanan ini yang terbaik demi kepuasan layanan kami," Ujar Prayitno Kamis (21/03/2024).

Seperti yang disampaikan Direktur PT Bank Pundhi Magetan Ptayitno, SE, berbagai program dan fasilitas kredit permodalan yang diberikan kepada masyarakat." Dengan akan datangnya lebaran kami berikan kemudahan kredit permodalan kepada masyarakat,"ujar Prayitno.hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dalam persiapan idul fitri yang akan datang.

Hal ini bertujuan meningkatkan citra dan kepercayaan masyarakat yang bekerja secara professional dan kontinyu.selain itu Bank  Pundhi juga mempunyai motto bank dengan sentuhan pribadi, yang saat ini beromzet lebih dari 100 M ini, juga melayani tabungan dan deposito yang dijamin oleh Otoritas Jasa Keuangan ( OJK).

Dengan mengutamakan jaringan dan mutu pelayanan, baik secara kualitas dengan pembukaan kantor-kantor cabang untuk memperluas cakupan dan mempermudah masyarakat pada umunya dan nasabah pada khususnya dalam mendapatkan pelayanan secara baik. "Peningkatan sebuah jaringan yang bagus dan mutu pelayanan melalui pemanfaatan tekhnologi yang lebih maju serta menciptakan platform digital telah dilakukan Bank Pundhi untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat dan nasabah," tutup Prayitno.(Hst)