Antisipasi Penyalahgunaan BBM Polsek Slahung Gelar Patroli Dialogis Di SPBU

 

 

 

PONOROGO - Petugas Kepolisian Sektor Slahung - Melaksanakan Patroli melakukan pengecekan ke sejumlah SPBU, dalam patroli dialogis untuk mengantisipasi terjadinya tindak pengoplosan BBM dan penyelewengan BBM Bersubsidi yang dapat merugikan masyarakat, Senin 01 April 2024.

Petugas Kepolisian Sektor Slahung saat melakukan pengecekan ke sejumlah SPBU guna antisipasi penyelewengan,penyimpangan dan juga penyalahgunaan BBM di kalangan masyarakat.

Patroli dilaksanakan oleh personel Polsek Slahung beserta unit Reskrim Polsek Slahung ke sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Wilayah Hukum Polsek Slahung imbuh Kapolsek Slahung AKP Pitoyo.S.Sos,.M.H.

Menurut Kapolsek Slahung, patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk kecurangan atau penyalahgunaan BBM bersubsidi yang dilakukan oleh oknum pengelola SPBU, sehingga dapat merugikan masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H mendatang.

"Kita memastikan pendistribusian BBM bersubsidi di sejumlah SPBU yang berada di wilayah hukum Polsek Slahung sudah sesuai dengan Kitir (kebutuhan masing-masing SPBU)," Pungkasnya.