Kapolsek Sampung, Pengamanan Ibadah Ekaristi Di Gereja Katolik Santa Maria Ratu Rosario Berjalan Aman Kondusif

  


PONOROGO, Anggota Polsek Sampung melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Ekaristi dalam rangka memperingati hari kenaikan Isa Al-Masih di Gereja Katolik Santa Maria Ratu Rosario Desa Ringin putih, Rabu (8/5/2024) pukul 18.00 wib. 

Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto S.H mengatakan bahwa pengamanan yang dilaksanakan ini, guna untuk memberikan keamanan dan ketertiban serta kelancaran kegiatan ibadah ibadah Ekaristi di Gereja Katolik Santa Maria Ratu Rosario Desa Ringin putih. 

"Pengamanan yang dilaksanakan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Ekaristi dalam rangka memperingati hari kenaikan Isa Al-Masih Gereja Katolik Santa Maria Ratu Rosario Desa Ringin putih, "ujar AKP Agus Suprianto. 

Selain itu, lanjut AKP Agus Suprianto menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sampung ini merupakan salah satu wujud tugas Polri dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat. 

"Pada kegiatan keagamaan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah. Selama pelaksanaan kegiatan masih berlangsung berjalan aman dan lancar, "tutupnya.



(humas)