RSUD Dr Sayidiman Magetan Raih Juara 1 Pada Media Awards Yang Di Gelar Diskominfo





Magetan - Suarajatim.net RSUD dr Sayidiman mendapat juara 1 setelah berhasil unggul dari Dinas Arpus yang menjadi juara 2, dan disusul Bagian Prokopim yang mendapat juara 3.penyerahan piagam kategori pengelolaan website OPD pada Media Award  2024 yang digelar Diskominfo Magetan,(26/4/2024).

Direktur RSUD dr Sayidiman Magetan, dr Rohmat Santoso  mengatakan, bahwa selama ini yang mengelola website RSUD adalah bagian Humas Promkes dibantu oleh Instalasi Pengolah data elektronik (IPDE).Direktur juga tidak menyangka, Kalau RSUD Magetan akan mendapatkan juara dalam ajang Media Awards tersebut, karena tidak ada persiapan yang khusus sama sekali.

Direktur RSUD dr Sayidiman didampingi perwakilan bidang Penunjang dan Humas Promkes Selalu aktif menberikan informasi seputar RSUD  lanjut dr Rohmat, Humas Promkes juga rajin melakukan penyuluhan kepada pasien dan aktif mengapload senam-senam kesehatan yang rutin dilaksakan di RSUD dr Sayidiman.

“Sebetulnya  kita hanya melakukan apa yang biasa kita lakukan, tidak ada persiapan khusus, misalnya kita ada layanan baru kita upload di website dan media sosial. Seperti di IG, Facebook dan Tiktok,” kata Direktur RSUD dr Sayidiman Magetan, dr Rohmat Santoso.

“Dengan kita mendapatkan juara ini semoga kedepan bisa lebih meningkatkan layanan kami ke masyarakat, sehingga masyarakat akan lebih memahami apa yang kami miliki, mulai dari sarana dan prasarana yang ada masyarakat harus paham. Dan yang paling penting adalah jam layanan, dan sebuah layanan yang Prima itu semua sudah kita upload di media sosial,” Pungkasnya.(Hst)