TNI POLRI Bersinergi Bersihkan Aliran Sungai Dari Bambu dan Ranting Pohon Dam Cokromenggalan

  


PONOROGO, Polsek Ponorogo bersama Koramil Ponorogo, instansi terkait dan komponen masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti dengan membersihkan aliran sekitar sungai bertempat di Dam Cokromenggalan Jl. Udan Liris Kec/Kab.Ponorogo, Rabu (8/5/2024) pukul 07.30 wib. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ponorogo Iptu Moh Mustofa Sahid, S.H, 3 Pilar Kel. Cokromenggalan, personil Koramil Ponorogo, personil Polsek Ponorogo, Dinas PU Kab. Ponorogo, Relawan Islamic Centre Ponorogo, pantangi pokdar Dam Cokromenggalan, warga masyarakat. 

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H mengatakan kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan dalam rangka bersama-sama menjaga kebersihan dan keindahan kawasan aliran sungai Dam Cokromenggalan yang tersumbat oleh pohon bambu maupun ranting pohon. 

"Selain menjaga kebersihan sungai dan lingkungan sekitar sungai, juga antisipasi menjelang datangnya musim penghujan agar tidak terjadi banjir, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid. 

Lebih lanjut Iptu Moh. Mustofa Sahid mengatakan, kegiatan kerja bakti ini juga salah satu wujud sinergitas dan silaturahmi dengan stakeholder serta warga masyarakat di wilayah Kecamatan Ponorogo. 

"Sekaligus juga sebagai upaya untuk mengajak dan menumbuhkan kesadaran masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan dan berpola hidup sehat, "tutupnya. 



(humas)