Banyaknya Warung Kopi, Warung Soto dan Bakso serta warung lainya, Ipong : Itu mendongkrak perekonomian di Ponorogo

 

Calon Bupati Ponorogo 2021-2024 nomor urut dua, Ipong Muchlissoni saat menikmati salah satu kuliner di Ponorogo. Menurutnya, selain enak, juga murah harganya.

Ponorogo – Suara Jatim

Menjamurnya Warung Kopi, Warung Soto dan Bakso dinilai oleh Calon Bupati Ponorogo nomor urut dua, Ipong Muchlissoni sebagai hal yang positif untuk mendongkrak perekonomian di Kabupaten Ponorogo.

Hal itu disampaikan oleh Ipong Muchlissoni disela-sela kunjungannya diberbagai tempat di wilayah Ponorogo.

“Di Ponorogo ini banyak warung kopi yang menjadi tempat nongkrong anak-anak muda ataupun paruh baya, selain itu kulinernya juga beragam, selain enak rasanya juga murah harganya, ini sangat luar biasa,” Terang Ipong Muchlissoni, Rabu (21/10/2020).

Lebih lanjut Ipong menyampaikan bahwa dengan menjamurnya warung-warung tersebut sebagai pertanda bahwa ekonomi di Ponorogo semakin meningkat. “Sebagian besar mereka mendapatkan keuntungan dari usaha yang dibangunnya itu, sehingga dapat bertahan terus sampai dengan saat ini. Walaupun ditengah pandemi mereka tetap eksis, ini artinya ekonomi di Ponorogo tetap berputar dengan baik,” Ujar Ipong Muchlissoni.

Apalagi dengan adanya Pasar Legi yang akhir tahun ini akan jadi dan menjadi sentra perekonomian di Ponorogo, maka ekonomi dipastikan akan lebih melejit kembali. “Di Pasar Legi, nanti semua pedagang akan kita akomodir, selain pedagang pasar legi yang lama, pasar exs stasiun, pasar lanang, pasar sayur dari Pudak disana juga lengkap, ada kuliner, dan lainnya, Insya Alloh Ponorogo akan semakin meningkat perekonomiannya.” Pungkas Ipong Muchlissoni. (Mar/Jun)

 


SHARE THIS

0 coment rios: