KH Syamsuddin LC : Semua sektor di Ponorogo bangkit di masa Pak Ipong Muchlissoni menjadi Bupati, Harus dilanjutkan

 

KH Syamsuddin LC, Pimpinan Ponpes Darut Taqwa Desa Pintu Kecamatan Jenangan Ponorogo

Pimpinan Pondok Pesantren Darut Taqwa Desa Pintu Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo, KH Syamsuddin LC, memiliki alasan yang kuat untuk mendukung Calon Bupati Ponorogo 2021-2024, Ipong Muchlissoni. 

"Yang pertama, semua janjinya saat kampanye tahun 2015 sudah di penuhi. Seperti bantuan anggaran 300 juta/Desa/tahun, itu sudah terlaksana dengan baik. Janji yang lain juga sudah dilaksanakan. Sehingga Pak Ipong ini adalah sosok pemimpin yang amanah, karena tidak ingkar janji, " Ucap KH Syamsuddin LC kepada Pewarta, Jum'at (30/10/2020). 



Yang terpenting, lanjut KH Syamsuddin LC, semua sektor di Ponorogo bisa bangkit dan berkembang dengan baik. "Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi, Sosial dan Budaya, semuanya hidup dan bisa berkembang dengan baik, untuk itulah, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung Pak Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono dalam Pilbup 2020 ini, " Lanjut Legislator DPRD Ponorogo dari PKS ini. 

Salah satu contoh kebijakan yang dilakukan oleh Pak Ipong yang berdampak positif adalah hampir semua desa di Ponorogo memiliki Reyog. "Bahkan ada desa yang memiliki 2 sampai dengan 3 grup Reyog Ponorogo. Berkat Pak Ipong, Reyog Ponorogo bisa bangkit lagi, " Tandas KH Syamsuddin LC. 


Di bidang Agama, Guru-guru Madrasah Diniyah juga mendapatkan support yang luar biasa dari Pak Ipong. "Begitu juga dengan kesehatan, seperti Posyandu Balita, Posyandu Lansia juga disupport penuh oleh Pemkab Ponorogo, ini menjadi catatan penting bagi kita semua, " Ujar KH Syamsuddin LC. 

Tentang Calon Wakil Bupati, KH Syamsuddin LC juga menyatakan bahwa sosok Pak Bambang adalah orang yang berpengalaman di Birokrasi. "Sehingga pasangan Ipong dan Bambang adalah pasangan ideal yang akan memajukan Ponorogo dimasa yang akan datang, ini harus dipahami dan dijadikan dasar untuk memilih calon yang tepat di Pilbup Ponorogo. " Pungkas KH Syamsuddin LC. (Mar/Jun). 



SHARE THIS

0 coment rios: