Pasar tetap ramai ditengah Pandemi, Ipong Muchlissoni : Ekonomi terus berjalan di Ponorogo

 

Calon Bupati Ponorogo 2021-2024, Ipong Muchlissoni saat berkunjung di Pasar Tumpuk Desa Kemiri, Kecamatan Jenangan Ponorogo.

Ponorogo – Suara Jatim

Meskipun ditengah Pandemi Covid 19, Calon Bupati Ponorogo 2021-2024 nomor urut dua, Ipong Muchlissoni menyampaikan bahwa kehidupan perekonomian tetap berjalan dengan baik di Kabupaten Ponorogo.

Hal itu disampaikan oleh Ipong Muchlissoni saat berkunjung di Pasar Tumpuk Desa Kemiri Kecamatan Jenangan Ponorogo, beberapa waktu yang lalu.

 

Salah satu pasar tradisonal itu terlihat ramai dengan bertemunya penjual dan pembeli yang melakukan transaksi.

“Cukup ramai, masyarakat tetap antusias melakukan transaksi. Jadi walaupun Pandemi Covid 19, kehidupan perekonomian di Ponorogo tetap berjalan dengan baik,” Ucap Ipong Muchlissoni.

 

Ipong juga sempat berinteraksi dengan beberapa pedagang di tempat tersebut. “Para pedagang terlihat bersemangat menjajakan dagangannya, ada yang diproduksi sendiri dan ada juga yang mengambil dari tempat lain lalu dibawa kesini untuk dijual lagi,” Lanjut Ipong.

Yang terpenting, kata Ipong, penerapan protokol kesehatan harus diterapkan secara disiplin. “Saya terus menyampaikan agar mereka, baik penjual maupun pembeli untuk terus memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menjauhi kerumunan, ini yang harus kita ingatkan agar menjadi budaya kita bersama.” Pungkas Ipong.

 

Sementara menurut salah satu pedagang dari desa setempat, Muryani, dirinya senang dengan kedatangan Ipong Muchlissoni. “Orangnya grapyak, selalu tersenyum dan senang bertemu dengan beliau. Yang terpenting, jalan di desa kami sudah banyak yang diperbaiki sehingga menjadi mulus, dulu banyak lubang namun sekarang sudah halus, Matur Nuwun Pak Ipong.” Pungkas Muryani. (Mar/Jun)


SHARE THIS

0 coment rios: