PD 'Aisiyah siap bersinergi dengan Ipong-Bambang majukan Ponorogo



Ponorogo - Suara Jatim


Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo nomor urut dua, Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono berkunjung ke Pimpinan Daerah (PD) Aisiyah Ponorogo pada Kamis, (15/10/2020). 

Dalam kunjungannya itu Ipong - Bambang bertujuan untuk menjalin Silaturahmi sekaligus menyampaikan Program-program yang telah dicanangkannya.

Dalam kesempatan tersebut, Cabup Ipong berupaya menyamakan frekuensi program yang ada sehingga harapan nantinya bisa bersinergi untuk arah Ponorogo lebih baik.

Apresiasi disampaikan Ipong terhadap PD ‘Aisyiyah Ponorogo karena selama ini memiliki banyak sumbangsih bagi Pemerintah baik di bidang kesehatan, pendidikan maupun sosial. 

"Terimakasih kepada ‘Aisyiyah atas kontribusinya selama ini memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat. Sesungguhnya ini adalah tugas negara tetapi karena keterbatasan maka berkat ‘Aisyiyah tugas-tugas negara atau pemerintah bisa terbantu,” ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua PD ‘Aisyiyah Ponorogo, Hj. Titi Listyorini pihaknya mengaku siap bersinergi dengan Bupati-Wakil Bupati Ponorogo terpilih.

“Tentunya kami berharap kerjasama lebih sinergis antara ‘Aisyiyah dalam kegiatan keummatan seperti pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan sosial. Pada prinsipnya ‘Aisyiyah akan terus berjuang dan membantu pemerintah,” ungkapnya.

Masih menurutnya, PD 'Aisyiah bukanlah organisasi politik praktis, tetapi kader Aisyiah tidak boleh buta politik, agar bisa menentukan atau memilih calon kepala daerah yang baik serta memiliki visi misi yang baik ke depan.

"Ibu-ibu ini cerdas, sudah bisa menentukan pilihanya, biarkan mereka memilih mana yang baik sesuai pilihan mereka masing-masing,” terangnya.

Ia pun berterima kasih kepada Paslon Ipong Bambang yang berkenan bersilaturahmi ke PD Aisyiah Ponorogo. 

"Ini untuk mengetahui visi misi calon sehingga mereka dapat memilih pimpinan yang baik," pungkasnya.

SHARE THIS

0 coment rios: