PKS Ponorogo All Out menangkan Ipong - Bambang

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Jawa Timur, Irwan Setiawan bersama Calon Bupati Ponorogo nomor urut dua, Ipong Muchlissoni

Sebagai salah satu partai pengusung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo 2021-2024 nomor urut dua, Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan akan All Out memenangkan jagonya itu di Pilbup Ponorogo 2020.

Hal itu disampaikan oleh Irwan Setiawan saat bertemu dengan Ipong Muchlissoni di Kantor DPD PKS, Ahad (18/10/2020) yang juga dihadiri oleh jajaran pengurus DPD PKS Ponorogo. 

Menurut Irwan, PKS sudah tepat mendukung Ipong Muchlissoni karena selama menjabat Bupati Ponorogo periode yang pertama sudah banyak yang dilakukan. "Pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, kebudayaan, pertanian, semua sudah mendapatkan porsi yang tepat, kehidupan beragama juga berlangsung dengan baik, program umroh gratis menjadikan spiritualitas meningkat, " Ucap Irwan dengan penuh semangat. 

Lebih lanjut Irwan berharap sektor ekonomi, pendidikan, dan kesehatan akan ditingkatkan pada periode kedua pemerintahan Bupati Ipong Muchlissoni. "Dengan begitu, masyarakat Ponorogo akan lebih pintar, lebih sehat dan lebih kaya, sehingga akan meningkatkan taraf hidup menuju kesejahteraan yang menjadi cita-cita bersama, " Lanjut Irwan. 

Untuk itu, Irwan Setiawan meminta agar seluruh jajaran DPD PKS Ponorogo beserta Depera di 21 Kecamatan All Out mendukung dan memenangkan Pasangan calon nomor urut dua itu. "Seluruh struktur partai dari DPW, DPD, hingga ranting baik anggota inti dan terbina beserta anggota fraksi PKS siap dan All out memenangkan Paslon nomor urut dua, Ipong - Bambang, " Ujar Irwan Setiawan. 

Diakhir wawancara, Irwan meminta agar protokol kesehatan bisa dilakukan dengan baik dalam setiap tahapan. "Mari kita sambut Pilbup Ponorogo dengan kegembiraan dan melaksanakan secara disiplin protokol kesehatan. " Pungkas Irwan Setiawan. (Mar/Jun) 

SHARE THIS

0 coment rios: