Didukung Seniman Reyog Obyog, Ipong Muchlissoni : Mari kita lanjutkan memajukan dan melestarikan Seni Reyog Ponorogo

 

Ipong Muchlissoni dinilai berhasil memajukan dan melestarikan Seni Reyog Ponorogo.

Ponorogo – Suara Jatim

Mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Seniman Reyog Obyog,  secara virtual Calon Bupati Ponorogo 2021-2024, Ipong Muchlissoni  mengaku sangat senang.

“Terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada segenap paguyuban reog se-Ponorogo. Yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada kami, Ipong-Bambang di Pilbup Ponorogo 2020,”Ucap Ipong Muchlissoni.

 

Ini artinya, apa yang telah kami lakukan selama ini memberikan hasil yang positif bagi teman-teman seniman Reyog Ponorogo. “Saya juga menyampaikan terimakasih telah berpartisipasi aktif untuk menjaga kondusivitas Pilkada Ponorogo,” lanjut Ipong Muchlissoni.

Ipong juga berpesan kepada para paguyuban reog untuk kampanye positif dengan penuh kegembiraan. “Selalu guyub, serta disiplin dalam penerapan protokol kesehatan demi kesehatan bersama,”Tambahnya.

Ipong berjanji akan komitmen, untuk melanjutkan keberhasilan melestarikan dan memajukan kesenian reog Ponorogo. Tentu bersama Bambang yang kini menjadi dwi tunggal Paslon Ipong-Bambang.

 

“Sebagai bentuk komitmen, saya telah memasukkan program pembangunan museum reog. Akan memperbanyak festival di tingkat nasional hingga internasional,” ujar Ipong Muchlissoni.

Cabup Ipong Muchlissoni mengajak semua masyarakat ponorogo tetap menjaga kerukunan. “Mari kita jaga keguyuban, bahu-membahu melanjutkan keberhasilan. Mewujudkan Kabupaten Ponorogo yang lebih maju, berbudaya dan religius,” pungkas Ipong Muchlissoni. (Mar/Jan)


SHARE THIS