Muhammad Solikin, Tokoh Pemuda ajak pilih Ipong – Bambang karena semangat menuntaskan yang tertunda

 

Muhammad Solikin, Tokoh Pemuda yang mengajak masyarakat Ponorogo menyamakan suara untuk memilih Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono di Pilbup Ponorogo 2020.

Ponorogo – Suara Jatim

Seorang Tokoh Pemuda di Ponorogo, Muhammad Solikin mengajak kepada warga Ponorogo untuk memilih Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua, Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono.

“Mari melipatgandakan semangat untuk menuntaskan yang tertunda menuju Ponorogo yang lebih maju, lebih berbudaya dan lebih religius bersama Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono,”Ucap Muhammad Solikin, Sabtu (21/11/2020).

Menurut Solikin, selama ini pemerintahan Ipong Muchlissoni sudah berjalan dengan baik dan banyak kemajuan yang bisa dirasakan. “Anak-anak muda mendapatkan tempat melalui wadah Karang Taruna yang hidup kembali setelah lama mati suri,”Ujar Muhammad Solikin.

 

Lebih jauh Solikin berharap Ipong – Bambang terpilih kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo 2021-2024. “Semangat menuntaskan yang tertunda terlihat dari aura mereka menuju Ponorogo yang lebih maju, dan mari kita dukung Pak Ipong dan Pak Bambang yang sudah berpengalaman serta memiliki ketegasan dan integritas untuk kemajuan Ponorogo tercinta,”Lanjutnya.

Solikin mengajak warga Ponorogo untuk menyatukan suara mencoblos nomor dua, Ipong – Bambang. “Yang sudah baik dan berprestasi mari kita dukung kembali, satukan suara mencoblos nomor dua, Ipong Muchlissoni – Bambang Tri Wahono.”Pungkas Muhammad Solikin. (Mar/Jan)


SHARE THIS

0 coment rios: