Sampaikan Visi dan Misi, Sugiri Sancoko membaca Teks, Ipong sangat Tenang

 

Calon Bupati Ponorogo nomor satu, Sugiri Sancoko - Lisdyarita

Debat Perdana Pilbup Ponorogo menghadirkan dua pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko - Lisdyarita dan Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono di Gedung Sasana Praja, Ahad (01/11/2020). 

Disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi dan beberapa stasiun Radio serta live streaming media sosial, pasangan Calon Bupati Ponorogo memiliki cara yang berbeda dalam menyampaikan visi dan misi. 

Paslon Rilis terlihat serius membaca seluruh simpatisannya sehingga hampir belum menyebutkan visi dan misi yang akan diusungnya. "Seluruh masyarakat Ponorogo, NU, Muslimat, Muhammadiyah, Aisyiyah, Pendekar Silat, Semut Ireng, Sandal Jepit, Petani Porang, Pemuda Milenial, Bravo 5, kami memiliki program Ponorogo Hebat untuk memajukan Ponorogo, " Ujar Sugiri Sancoko didampingi oleh Lisdyarita. 

Waktu dua menit yang diberikan membuat Paslon satu itu belum selesai dalam menyampaikan visi dan misi. "Nanti kita lanjutkan dan kita bahas secara mendalam, " Terang Sugiri Sancoko. 

Calon Bupati Ponorogo nomor urut dua, Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono

Sementara Ipong Muchlissoni, terlihat tenang dan menyampaikan visi dan misi yang akan dikerjakan. "Visi Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono adalah menuju Ponorogo yang maju, berbudaya dan religius. Program yang telah kita jalankan selama ini terus akan kita lakukan seperti pembangunan Infrastruktur, pendidikan, kesehatan, umroh, ambulance desa, terus kita lakukan. Ditambah dengan program yang lima tahun terakhir belum bisa dilakukan, contohnya pembangunan desa digital, bantuan operasional untuk dasa wisma dan RT, serta program yang lainnya yang kemarin telah kita notariskan, " Ucap Ipong Muchlissoni. 

Menanggapi hal itu pengamat politik, Maher, menyatakan bahwa Calon Bupati Ponorogo nomor satu, masih belum berpengalaman. "Sementara Pak Ipong sudah menguasai persoalan sehingga mampu menguasai persoalan sehingga terlihat sangat tenang. " Ucapnya. (Mar/Jun). 


SHARE THIS

0 coment rios: