Bupati Pamekasan nilai Ipong Muchlissoni sukses memimpin Ponorogo, harus dilanjutkan

Bupati Pamekasan, H Baddrut Tamam, menilai sosok Ipong Muchlissoni sukses memajukan Ponorogo

Ponorogo - Suara Jatim

Bupati Pamekasan, H Baddrut Tamam menilai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo nomor urut dua merupakan pasangan yang ideal menuju Ponorogo yang lebih makmur dan sejahtera. 

"Saya kenal baik dengan Mas Ipong, pun dengan Mas Bambang saya juga mengenalnya dengan baik pula. Mereka sosok yang ideal menjadi pemimpin di Kabupaten Ponorogo, " Ujar Baddrut Tamam, Selasa (01/12). 

Diperiode pertama pemerintahan nya, lanjut Baddrut Tamam, Ipong sukses melakukan berbagai pembangunan di Ponorogo. "Mas Ipong sukses membangun Ponorogo. Untuk lebih mencapai kemajuan, Mas Ipong maju kembali sebagai Calon Bupati Ponorogo, untuk itu do'a dan dukungan masyarakat sangat diperlukan untuk bersama membangun Ponorogo, " Lanjut Baddrut Tamam. 

Dengan mengusung tema menjaga amanah dan menuntaskan yang tertunda, Baddrut Tamam menilai komitmen Ipong Muchlissoni sangatlah besar untuk memajukan Ponorogo. "Untuk Ponorogo yang lebih dahsyat, lebih baik lagi dan masyarakat nya lebih makmur dan bahagia maka Mas Ipong dan Mas Bambang harus mendapatkan dukungan dari semua pihak, " Tandasnya.

Untuk masyarakat yang mendukung Paslon nomor urut dua, Ipong-Bambang, Baddrut Tamam mengucapkan banyak Terima Kasih. "Terima kasih kepada masyarakat yang memilih Paslon nomor urut dua, Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono. " Pungkas Baddrut Tamam. (Mar/Jan) 


SHARE THIS

0 coment rios: