Keren, 25 Youtuber Terkenal di Ponorogo serentak Live Streaming bedah 10 Program Prioritas Ipong-Bambang

 


Chanel Purbo Sasongko saat Live Streaming 

Ponorogo – Suara Jatim

Dua puluh lima Youtuber kondang dengan subscriber puluhan ribu hingga ratusan ribu me relive streaming kegiatan Bedah 10 Program Prioritas Ipong – Bambang di Caffe Gayeng, Kamis Malam (03/12/2020).

Mereka terlihat bersemangat melakukan kegiatan tersebut secara bersamaan.

 


Seperti halnya dengan Chanel Purbo Sasongko, Dalang Ipung sang pemilik Chanel mengatakan bahwa dirinya melakukan Live Streaming bersama dengan Youtuber yang lainnya. “Kita ingin melihat dan mendengar secara langsung pendapat para ahli tentang program unggulan Pak Ipong dan Pak Bambang yang akan dikerjakan 5 tahun yang akan datang, selain itu, saya berharap dengan kegiatan teman-teman di malam hari ini dapat menyebarluaskan ke masyarakat secara luas,” ujar Dalang Ipung.

 


Sementara menurut Koko, pemilik Chanel Juve Multimedia Record, dirinya menginginkan apa yang sudah dilakukan dengan baik selama ini dapat dilanjutkan kembali. “Kegiatan ini adalah bentuk dukungan dari Komunitas Youtuber Ponorogo untuk menyebarluaskan kepada masyarakat tentang pendapat para Ahli mengenai Program Prioritas Pak Ipong dan Pak Bambang untuk kembali membangun Ponorogo,” Ujarnya.

Juan, Youtuber asal Balong Ponorogo mengungkapkan bahwa selama ini apa yang dilakukan oleh Ipong Muchlissoni sudah sangat bagus. “Apalagi selama ini banyak kegiatan kesenian yang digelar. Chanel saya tentang budaya sehingga saya bisa membuat banyak konten dari kegiatan yang digelar,”Ucapnya.

Nama-nama Youtuber terkenal seperti RO Graphy, Apit Astro, Galery Jathil, serta yang lainnya juga ikut me relive streaming kegiatan bedah 10 Program Prioritas Ipong Muchlissoni – Bambang Tri Wahono dengan tema Percepatan Pembangunan Ekonomi pasca Pandemi Covid 19. (Mar/Jan)

 


SHARE THIS