Nobar Debat, Pendukung 01 Electonan, 02 Tabuhan Reyog

 

Pendukung Paslon nomor dua menggelar Nobar Debat dengan Tabuhan Reyog


Cara berbeda dilakukan oleh kedua pendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo 2021-2024 dalam Nonton Bareng (Nobar) sesi debat Publik yang diselenggarakan oleh KPU Ponorogo, Jum'at (04/12/2020). 

Sebelumnya beredar undangan di WA Grup untuk Nonton Bareng di sebuah Rumah Makan bagi Pendukung Paslon Nomor satu dengan hiburan elekton. 

Sementara untuk Paslon nomor dua, Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono menggelar Tabuhan Reyog Ponorogo. 

Menurut Ari Hersiofiawanudin atau yang akrab dipanggil Ari Bilowo menyebutkan bahwa Paslon yang diusungnya itu sangat intens untuk kembali meningkatkan semangat para seniman setelah pandemi menghadang. "Debat kemarin angklung, didebat terakhir ini kita bersama Seniman Reyog Ponorogo tabuhan bersama, " Ucap Bilowo. 

Dengan tabuhan bersama itu, Bilowo berharap Seniman Reyog Ponorogo tetap semangat dalam menghadapi Pandemi Covid 19. "Bersama kita hadapi Pandemi ini dengan memberikan solusi yang tepat yaitu tetap beraktivitas dengan menerapkan Protokol Kesehatan dengan disiplin. Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjauhi Kerumunan, " Tandas Ari Bilowo. 

Tentang debat sendiri Ari menegaskan bahwa Bambang Tri Wahono sudah tampil luar biasa. "Bagaimanapun beliau adalah seorang birokrat yang sudah berpengalaman. Beliau juga tidak mau menyerang, melainkan hanya bertahan dan menyampaikan visi dan misi Paslon nomor dua saja. " Pungkas Ari Bilowo. (Mar/Jan). 








SHARE THIS