Tatag, Bambang Tri Wahono ikuti Debat Terakhir

 

Bambang Tri Wahono, Calon Wakil Bupati Ponorogo nomor urut dua


Calon Wakil Bupati Ponorogo nomor urut dua, Bambang Tri Wahono, SH MM tampil dengan penuh percaya diri dalam sesi Debat Publik ke tiga yang diselenggarakan oleh KPU Ponorogo dalam Pilbup 2020.

Berlangsung di Sasana Praja dan disiarkan langsung oleh Stasiun TV, Stasiun Radio dan Live streaming Youtube, Bambang menyampaikan visi dan misi sesuai tema debat Menyerasikan Pelaksanaan Pembangunan Daerah, Provinsi dan Nasional serta memperkokoh NKRI dan Kebangsaan. 

"Sesuai dengan UU no 5 tahun 2004, Pemerintah Kabupaten Ponorogo membuat dokumen perencanaan melalui Musrenbang Desa, Musrenbang Kecamatan, Musrenbang Kabupaten, Musrenbang Provinsi dan Musrenbang Nasional, " Ujar BTW, panggilan akrab Bambang Tri Wahono. 

Untuk itu sinkronisasi pembangunan Pemerintah Kabupaten Ponorogo harus kita lakukan agar konsep pembangunan secara nasional bisa dirasakan oleh masyarakat Ponorogo secara luas. "Kita terus berkomunikasi dengan Sinkronisasi perlu dilakukan agar kebijakan Pemerintah Pusat bisa diwujudkan di Ponorogo seperti Pembangunan Pasar Legi, Pembangunan Infrastruktur, Pembangunan RTLH, itu semua adalah dana dari pusat dan saat ini bisa diwujudkan dan bisa dirasakan, "Lanjut BTW. 

Komitmen Paslon nomor dua, kata BTW adalah terus menselaraskan. " Kemajuan pembangunan Infrastruktur di Ponorogo sangat terasa sejak 2015, dimana lima tahun terakhir pembangunan berlangsung pesat, hasilnya bisa dirasakan. Selanjutnya, akan kita lanjutkan apa yang masih tertunda lima tahun yang akan datang. " Pungkas BTW. (Mar/Jan). 




SHARE THIS