Ketua Nasdem Ponorogo Saifudin Dimyati meminta prestasi politik harus dipertahankan

 

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Ponorogo saat memberikan sambutan saat kegiatan Reses II Legislator Mirza Ananta di Kabupaten Ponorogo

Ponorogo – Suara Jatim.net

Legislator Partai Nasdem di DPRD Provinsi Jawa Timur, Mirza Ananta, S.Sos menggelar kegiatan Reses II dengan menyerap aspirasi dari masyarakat, Sabtu (08/05/2021).

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Ponorogo, H Syaifuddin Dimyati dalam sambutannya meminta seluruh kader dan simpatisan agar terus bersemangat berbuat untuk masyarakat. "Sehingga pencapaian yang telah diraih yaitu 10 kursi di DPRD Ponorogo dapat kita pertahankan di Pemilu 2024," ucap Saifuddin Dimyati.

Bahkan, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Ponorogo itupun berharap agar kursi di DPRD Ponorogo dapat lebih meningkat. "Sehingga perlu upaya yang lebih keras lagi agar kursi Legislator kita di DPRD Ponorogo bisa meningkat," Lanjut Saifuddin Dimyati.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Ponorogo, Faruq Samtohana saat memberikan Kultum. 

Untuk mencapai hal itu, Saifudin berharap konsolidasi ditubuh partai terus berlangsung dengan baik. “Sinergitas antara pengurus di DPD, DPC serta kader dan simpatisan harus terus dilakukan, apa yang kita bisa maka harus kita lakukan untuk kebaikan masyarakat.”Pungkas Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Ponorogo.

Sementara, Sekretaris DPD Partai Nasdem, Faruq Samtohana dalam kultumnya menyampaikan bahwa dalam bulan Ramadhan yang penuh kesucian harus diisi dengan amal perbuatan yang mulia. “Itu semua harus kita lakukan untuk memanusiakan manusia yaitu mengembalikan citra manusia, itu sama dengan tujuan partai kita yaitu Restorasi, jadi mari kita bersemangat dalam setiap aktivitas kita.”Tandasnya.


Anggota DPRD Ponorogo beserta jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Ponorogo

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta pengurus DPC Partai Nasdem dari seluruh Kabupaten Ponorogo serta anggota Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Ponorogo seperti Pamuji, Sumarno, Sukirno, Anang Budi Pangarso, Isnaini, dan lainnya. (Mar/Jan).


SHARE THIS