Cek Kondisi dan sosialisasikan Prokes, Kanit Binmas Polsek Sukorejo sambangi Desa Binaan


PONOROGO, Untuk mengetahui situasi kamtibmas Desa binaan Aipda Retno indah ike Ps.Kanit Binmas Polsek Sukorejo Bersama Bhabinkamtibmas Desa Nambangrejo Bripka Rahmawaty Sambang Desa Nambangrejo kecamatan Sukorejo(02/06/21)

Kanit Binmas AIPDA Retna bersama Bhabinkamtibmas menyambangi Warga Desa binaan bertujuan jntuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah Desa Binaan.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Sukorejo meberikan himbauhan kamtibmas kepada warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan agar terjindar dari wabah virus corono dengan cara 5M Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabu, Manjaga jarak,Menjahui Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Selain itu kanit dan bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada masyarakat bila ada permasalahan segera kepada petugas dalam hal ini Polsek Sukorejo bila ada kejadian atau permasalahan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hatono SH mengatakan Binmas Atau anggota  Bahbinkamtibmas di haruskan untuk selalu turun aktif ke Desanya untuk memantau situasi kondisi warga Binaannya.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas harus secara rutin memberikan Himbauhan kepada masyarakat desa binaan untuk menciptakan situasi kamtibmas di Desa binaan tetap aman dan kondusif., Pungkas Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.(Red)