AHY berduka, Nenek Tercintanya Meninggal Dunia

Momen ketika Agus Harimurti Yudhoyono bersama sang Nenek
 

Jakarta – Suarajatim.net

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono tengah berduka.

Melalui unggahan di Media Sosialnya, AHY menyampaikan kabar duka bahwa sang nenek tercintanya meninggal dunia dikarenakan sakit.

“Innalillahi wa ina ilaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah, eyang kami tercinta, Hj. Sunarti Sri Hadiyah binti Danu Sunarto (Ibu Ageng Sarwo Edhie Wibowo) hari ini, Senin 20 September 2021 pada pukul 17.45 WIB karena sakit,”Ucap AHY, Selasa (21/09/2021).

Agus Harimurti Yudhoyono juga mengungkapkan sosok sang nenek. “Ibu Ageng adalah sosok ibu dan eyang panutan yang selama ini selalu bijaksana, penuh semangat, dan cinta, serta selalu menjadi pengayom keluarga. Sosoknya begitu berkesan mendalam di hati kami semua. Almh. Memo selalu menyebutnya menjadi “pamonge jagad” dalam keluarga kami,”lanjut AHY.

Selanjutnya suami Anisa Pohan itu berdo’a agar sang nenek mendapatkan terbaik disisinya. “Ya Allah, terimalah segala amal ibadah dan kebaikan Bu Ageng di dunia. Ampunilah segala dosa, khilaf dan salahnya. Tempatkanlah beliau di sisi-Mu yang mulia. Damai dan bahagia selamanya di surga. Aamiin. Kami sekeluarga memohon doa bagi Almarhumah, berkenan teman-teman semua dapat mengirimkan Al Fatihah untuk Almarhumah. Selamat jalan Ibu Ageng… Husnul khotimah, insya Allah…” Pungkas AHY. (Wan)


SHARE THIS