Asyik Melihat TV, Tiba-Tiba Rumah Pak Jimin Roboh di Desa Prajegan Sukorejo, Isteri, Anak dan Cucunya terluka

  

Kondisi Rumah Jimin yang tiba-tiba Roboh saat anggota keluarganya asyik melihat TV

Ponorogo – Suarajatim.net

Diduga rapuh, sebuah rumah didukuh Krajan RT 001 RW 002 Desa Prajegan, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo roboh, pada Kamis Malam, (23/09/2021).

Rumah milik Jimin (75) itu diduga mengalami kerapuhan sehingga roboh karena sudah tidak kuat menahan beban.

Menurut saksi mata, Imam Bueni, pada hari Kamis tanggal 23 September 2021 pukul 22.05 wib korban sedang menonton tv diruang tengah, Tiba tiba atap rumah roboh, yang mana sebelumnya tidak ada tanda-tanda. “Tiba-tiba atap rumah roboh dan menimpa Ibu Tukiyem (Istri Pak Jimin), Tumini (anak Pak Jimin) dan Harmin (Cucu Pak Jimin), ketiga orang ini tertimpa material dan mengalami luka,”Ucap Imam Bueni.

Lebih lanjut Imam menjelaskan bahwa ketiganya dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan. “Bu Tukiyem mengalami luka luka pada bagian badan dan muka. Bu Tumini mengalami luka luka bagian kepala, kaki, tangan, badan dan muka. Dan, Harmin mengalami luka luka bagian kaki, tangan, para bagian badan muka,”Lanjut Imam Bueni.

Imam juga menyampaikan bahwa menurut keterangan empunya rumah, kediamannya itu dibangun pada tahun 1991. “Jadi dibangun pada tahun 1991 dan belum mengalami rehab,”ujarnya.

Sehingga dengan kejadian itu diperkirakan kuda-kuda rumah dengan bahan kayu mengalami rapuh.”Kerugian materiil diperkirakan 20 - 25 Juta Rupiah. Aparat kepolisian dan TNI serta warga sekitar bersama memberikan bantuan dan pertolongan kepada keluarga tersebut.”Pungkas Imam Bueni. (Jat)


SHARE THIS