Vaksinasi Santri, Kapolres Probolinggo : Kami Targetkan Semua Santri Tervaksin

 


PROBOLINGGO - Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi terus menggencarkan vaksinasi merdeka ke setiap pondok pesantren di Kabupaten Probolinggo dengan mendatangi langsung ponpes tersebut. Ia menargetkan seluruh santri di Kabupaten Probolinggo sudah tervaksin. 


Senin (13/9/2021) Polres Probolinggo menggelar Vaksinasi Merdeka di Pondok Raudhotul Hasaniyah 1 Pesantren Zainal Hasan Genggong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo sekitar. 


Sekitar pukul 09.20 WIB Kapolres tiba dilokasi dan disambut baik oleh Pengasuh Ponpes, KH. Haris Damanhury (Gus Haris) dan KH. Moh. Hasan Naufal (Gus Boy). 


Polres Probolinggo menggandeng Puskesmas Pajarakan untuk membantu pelaksanaan vaksinasi bagi santri. 


"Ada kurang lebih 500 santri yang mengikuti vaksinasi ini. Kami targetkan seluruh santri sudah tervaksin, khususnya para santri yang berada di Kabupaten Probolinggo," tegasnya. 


Selain memantau proses pelaksanaan vaksinasi, kapolres juga mendistribusikan bantuan sosial bagi santri dan diserahkan secara simbolis.


Pada kesempatan itu, Pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong , KH. Haris Damanhuri mengapresiasi dan turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Probolinggo yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di lingkungan Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong.


"Semoga kita segera mewujudkan Herd Immunity dengan terus digencarkannya vaksinasi merdeka oleh Polres Probolinggo," ucapnya.