Yes, Jawa Timur 100 persen Zona Kuning Covid 19

 

Gubernur Jawa Timur dan Forpimda Jatim bersyukur Peta Persebaran Covid 19 di Jawa Timur menjadi kuning. Tidak ada yang orange dan merah

Surabaya – Suarajatim.net

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan kegembiraannya setelah Satgas Covid 19 Nasional merilis peta resiko persebaran Covid 19 untuk wilayah yang dipimpinnya, Jawa Timur.

“Alhamdulillah, melihat peta Jawa Timur hari ini, Rabu (22/9) patut kita syukuri. Tidak ada lagi warna merah atau orange. Semuanya kuning dari ujung Ngawi sampai Banyuwangi. Itu artinya, Jawa Timur masuk dalam kategori daerah risiko rendah Covid-19,”Ucap Gubernur Khofifah.

Tak lupa, Gubernur mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak. “Terima kasih kerjasama semua pihak dan seluruh komponen masyarakat Jawa Timur. Yuk, kita pertahankan situasi ini agar ekonomi Jatim bisa segera pulih dan semakin CETTAR,”Lanjut Gubernur Khofifah.

Orang nomor satu di Pemprov Jawa Timur itu tetap meminta masyarakat untuk terus taat Protokol Kesehatan. “Jangan lupa tetap disiplin protokol kesehatan dan vaksinasi ya. Maturnuwun.”Pungkas Gubernur.

Menanggapi hal itu, Andika Barera, warga Jawa Timur juga merasa ikut senang. “Bisa solawatan segera,” ujarnya.

Eko Wahyudi juga mengungkapkan rasa suka citanya. “Alhamdulillah, semoga Corona segera berhenti.”Ucapnya. (Jat)


SHARE THIS