Top Ad 728x90

Senin, 24 Januari 2022

Polres Madiun Kota Laksanakan Gelar Apel Pasukan Pamor Keris


Kepolisian Resor Kota  Madiun Kota melaksanakan Apel Gelar Pasukan “Pamor Keris” Patroli Motor Penegakkan Prokes di Masyarakat, pada Senin pagi (24/01/2022) di Lapangan Apel Polres Madiun Kota.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Madiun Kota,Wakil Walikota Madiun,Dandim 0803,Kajari,DPRD,Kadinkes,Kasatpol PP dan Kepala BPBD Kota Madiun.

Pimpinan apel Wakil Walikota Madiun Inda Raya membacakan sambutan Gubernur Jawa Timur. Dalam sambutannya Gubernur Jatim menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi semua pihak terutama dari Polisi, TNI dan masyarakat yang telah dalam upaya penegakan dan disiplin protokol kesehatan.

Seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini dunia sedang menghadapi badai penyebaran Covid-19 varian omicron, bahkan di Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa tercatat mengalami lonjakan yang cukup signifikan yaitu sekitar 175.000 penambahan kasus per hari sehingga membuat kewalahan dunia medis di negara-negara tersebut,”ujar Inda Raya

Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Dharmawan SIK.,MH.,juga menjelaskan beberapa pusat keramaian akan menjadi sasaran prioritas dalam Pamor Keris ini, tidak tindakan hukum dalam kegiatan ini, namun kami akan menekankan tindakan secara persuasif,begitu juga dengan warga yang tidak memakai masker,kita akan kasih masker,jelas Kapolres.

Selain itu, pembatasan kegiatan masyarakat juga akan di aktifkan lagi, terutama kegiatan hajatan seperti pernikahan, dan kegiatan lainnya,pungkas Kapolres

Top Ad 728x90