Polsek Ponorogo Laksanakan Pengamanan Ponorogo Creative Festival

 


PONOROGO, Anggota Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Ponorogo Creative Festival tahun 2023 bertempat di  Jl. Aloon- Aloon Utara, Kamis (25/5).

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H menyampaikan bahwa, pengamanan dan monitoring ini dilaksanakan kegiatan kegiatan festival Ponorogo kreatif.

"Pengamanan dan monitoring ini kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 23 hingga 27 Mei 2027 di sepanjang Jl. Aloon- Aloon Utara Ponorogo digelar tenda stand yang memamerkan hasil/produksi UMKM Kab. Ponorogo dari masing-masing kecamatan serta digelar panggung hiburan, "ujar Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, pengamanan dan monitoring ini dilaksanakan guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif dan kelancaran kegiatan tersebut.

"Selain pengamanan dan monitoring, anggota Polsek Ponorogo di bantu dari Sat Samapta serta dari Sat lantas dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas guna kelancaran kegiatan Ponorogo Creative Festival ini, "tutupnya.

 

(humas)