HUT ke 25, Kang Suli Da'im berikan Santunan dan Motivasi kepada Anak Yatim Piatu


Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN) ke 25, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Pacitan menggelar kegiatan santunan Anak Yatim Piatu di Aula Kampoeng Pacitan, Sabtu (29/07). 

Ketua DPD PAN Pacitan, H Suli Da'im dalam sambutannya menyampaikan bahwa partai yang dipimpinnya di Pacitan itu menggelar kegiatan santunan anak yatim sebagai peringatan HUT ke 25 PAN. 

"Semarak 25 tahun HUT PAN kali ini mengambil tema Bantu Rakyat melalui Senyuman Anak Yatim se Jawa Timur, " Ucap Suli Da'im. 

Kang Suli, panggilan akrabnya menjelaskan bahwa sengaja pihaknya mengundang Anak Yatim Piatu. 

"Ini di luar Panti Asuhan, jumlahnya kurang lebih 100 an anak yatim piatu dari beberapa wilayah di Kabupaten Pacitan. Ada dari Arjosari, Pringkuku dan Kota Pacitan, " Lanjutnya. 

Dalam kesempatan itu, Kang Suli memberikan motivasi kepada Anak-anak Yatim-piatu yang hadir. 

"Siapa yang bercita-cita jadi Presiden?, Wakil Presiden?, Gubernur?, atau Bupati?, " Tanya Kang Suli Da'im. 

Lebih lanjut Kang Suli Da'im meminta Anak-anak Yatim piatu agar bercita-cita tinggi. 

"Kalau bercita-cita ya yang tinggi sekalian. Dengan ikhtiar dan do'a yang sungguh-sungguh niscaya cita-citanya akan terkabul, " Lanjut Kang Suli Da'im. 

Ketua DPD PAN Kabupaten Pacitan itu juga meminta do'a dari Anak yatim piatu yang hadir agar PAN menjadi partai yang besar. 

"Ada wakil rakyat yang duduk di DPRD Kabupaten Pacitan, Provinsi Jawa Timur dan DPR RI. Untuk itu, Do'a dan Senyum Anak Yatim hari ini sebagai salah satu ikhtiarnya. " Tutup Kang Suli Da'im. 

Selain beramah tamah dan memberikan santunan Anak-anak Yatim-piatu, Kang Suli Da'im mengajak hadirin makan bersama. (yah/sof)