Target Menang 60% di Jatim, Relawan Pandawa Lima bersinergi dengan TKD

Solid, Tim Pandawa Lima Jatim Mataraman Raya saat mengikuti konsolidasi TKD Jatim

Relawan Pemenangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka yang terhimpun dalam Pandawa Lima Jawa Timur bertekad memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut dua itu dalam Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Sumihar Pandjaitan, Ketua Korwil Pandawa Lima Arjuna area Mataraman Raya yang meliputi Ponorogo, Madiun, Trenggalek, Pacitan, Magetan, Ngawi dan Nganjuk saat menghadiri Konsolidasi dan Rapat Koordinasi Tim Kampanye Daerah Jawa Timur pada Minggu (10/12/2023).

Sumihar yang didampingi jajaran pengurus Pandawa Lima Arjuna Mataraman Raya mengaku optimis paslon nomor urut dua dalam Pilpres mendatang mampu unggul dibandingkan dua kompetitornya.

"Surveynya selalu bagus. Sudah hampir 45 %," Ungkap Sumihar.

Saat turun ke masyarakat, nama Prabowo, kata Sumihar juga cukup bagus.

"Saya yakin, khususnya di Jawa Timur bisa menang diatas 60%. Karena ada Pak Imam Utomo, Pak Dhe Karwo dan tokoh-tokoh sentral di Jatim sudah kompak mendukung nomor dua," Lanjutnya.

Di Mataraman Raya, Sumihar juga mengaku optimis bisa menang.

"Pacitan, Magetan dan Madiun, Insya Alloh menang. Hanya seperti di Ngawi dan Trenggalek harus intensif dalam kampanye. Kemudian Ponorogo dan Nganjuk juga menjadi catatan karena masih dinamis. Secara umum saya yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran akan mendapatkan suara yang signifikan. Terlebih TKD sudah kompak dan bergerak bersama untuk Indonesia Maju," Terangnya. 

Yang menjadi catatan, lanjut Sumihar, hoaks dan berita yang nyinyir tentang Paslon nomor dua.

"Yang jelas, kami terus bekerja dan tidak meladeni hoaks dan fitnah. Politik kegembiraan adalah intruksi dari Pak Prabowo sendiri. Kami akan fokus mengkampanyekan program unggulan dari Pak Prabowo dan Mas Gibran seperti Makan Siang dan Susu Gratis, peningkatan Gaji Guru, Pembangunan Perumahan, dan melanjutkan program dari Pak Jokowi menuju Indonesia Maju." Tutup Sumihar Panjaitan. (Red)