Kapolsek Slahung Menghadiri Giat Halal Bihalal FKPSB Kec. Slahung

  

PONOROGO - Kapolsek Slahung AKP Pitoyo S.Sos.,M.H bersama dengan Forpimka hadir dalam acara giat halal bihalal FKPSB Kec.Slahung yang bertempat di Taman Joglo Pule DS.Nailan Kec.Slahung,Senin 22 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Slahung memberikan sambutannya selain memperkenalkan sebagai Kapolsek Slahung, pihaknya juga mohon doa restu dan dukungan seluruh masyarakat agar dalam menjalankan tugas untuk menjaga Kamtibmas dapat berjalan dengan lancar.

"Bangga dengan FKPSB yang ada di kec.Slahung karena dapat menjaga kerukunan antar perguruan pencak silat dan beladiri sehingga situasi dapat berjalan dengan aman dan kondusif, dalam giat acara organisasi apa pun khusus nya yang berada di kec.Slahung.

Situasi yang aman dan kondusif, lanjut Kapolsek Slahung bukan hanya menjadi tugas Polri namun juga atas tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat.

"Pesilat yang tangguh adalah yang bisa mengendalikan diri sendiri/mengendalikan emosi. Kita sangat mengapresiasi apabila perguruan pencak silat dapat netral dalam politik untuk menghindari perpecahan. Polsek Slahung siap berkoordinasi, berkolaborasi serta bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat khususnya dalam menghadapi segala gangguan kamtibmas sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif, dalam kegiatan seluruh organisasi yang berada di Kec.slahung "Pungkasnya.